HIBURAN

Selasa, 14 November 2017 | 15:40 WIB

Diet Vegan Bikin Sophia Latjuba Awet Muda

Aris Danu
Diet Vegan Bikin Sophia Latjuba Awet Muda
Sophia Latjuba (Foto: istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris Sophia Latjuba selalu tampil prima dalam setiap kesempatan. Hal itu merupakan hasil dari diet vegan yang dijalani perempuan berusia 47 tahun ini. Sophie pun kini kerap memasak sendiri sejak diet vegan.

"Ya terpaksa ya masak sendiri, jarang makan di luar, karena kalau makan di luar kan belum banyak ya tempat yang buat seorang vegan," katanya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Diet vegan merupakan diet dengan tidak mengkonsumsi makanan yang bersumber dari hewan, termasuk produk dari hewan, seperti susu, telur, keju, madu, dan lainnya. Akibat diet tersebut dirinya merasa kesulitan ketika pesan makanan di restoran.


"Kemarin saya ke restoran, saya bilang saya vegan, dikasih salad isinya daun selada doang, memang saya kambing ha ha ha kan kesel," ujarnya seraya tertawa.

Sophie bercerita, diet tersebut baru ia jalani selama dua bulan belakangan ini. Sejak diet vegan ia merasakan perubahan drastis dalam tubuhnya.

"Yang pasti masalah kulit sangat berkurang, masalah kewanitaannya juga sangat balance sekarang, ya untuk kesehatan sih luar biasa sekali. Terus saya juga campagne dog meat free Indonesia gitu, jadi agak paradoks kalau saya kampanye itu tapi masih makan daging sapi juga," paparnya. [adc]
#DietVegan #SophiaLatjuba
BERITA TERKAIT
Dude Harlino Ikut Renovasi Sekolah Dasar di Sleman
Kabar Duka! Artis Senior Laila Sari Tutup Usia
PADI Reborn Jadi Magnet Authenticity Fest Bandung
ADA Band Dukung Keputusan Donnie untuk Keluar
Ditinggal Vokalis, Bagaimana Nasib ADA Band?
(Authenticity Fest 2017) PADI Reborn Sukses Hipnotis Warga Bandung
Kahitna Hipnotis Ribuan Alumni SMA 31 Jakarta

ke atas