HIBURAN

Selasa, 14 November 2017 | 20:40 WIB

5 Cowok Jagoan Sambangi SMAN 3 Depok, Ada Apa?

Aris Danu
5 Cowok Jagoan Sambangi SMAN 3 Depok, Ada Apa?
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Film 5 Cowok Jagoan produksi MVP Pictures punya cara unik dalam mempromosikan film. Para pemeran beserta sutradara film ini baru saja menyambangi SMAN 3 Depok, Jawa Barat untuk mengenalkan film.

Bintang 5 Cowok Jagoan, yakni dua diantaranya Ario Bayu dan Cornelio Sunny hadir bersama sang sutradara, Anggy Umbara. Kehadiran mereka mendapat sambutan hangat dari siswa dan guru-guru SMAN 3 Depok. Bahkan sang kepala sekolah, Abdul Fatah, M. Pd turut mendampingi para pemain.

Pada kesempatan itu, selama kurang lebih satu jam, sutradara dan pemain film 5 Cowok Jagoan berbagi ilmu tentang teknik-teknik pembuatan film kepada puluhan pelajar. Anggy memaparkan karakter-karakter menarik di dalam film dengan kategori action comedy ini, antara lain karakter superhero dan zombie yang mewarnai film tersebut.


"Anak muda memiliki potensi yang besar. Kita harus jaga mereka dari segi pendidikan karena mereka adalah calon jagoan-jagoan bangsa Indonesia," kata Anggy dalam siaran pers, Selasa (14/11/2017).

Selain kegiatan belajar mengenal dunia perfilman. Acara tersebut dilengkapi dengan kegiatan menonton cuplikan film 5 Cowok Jagoan yang memancing rasa penasaran para pelajar.

Kunjungan ke SMAN 3 Depok ini merupakan pembuka dari rangkaian kunjungan sekolah yang akan dilakukan oleh 5 Cowok Jagoan. Informasi mengenai kunjungan sekolah dapat diakses melalui akun media sosial Instagram @mvppictures_id atau @5cowokjagoan. [adc]
#5CowokJagoan #FilmKomedi
BERITA TERKAIT
Ayu Ting Ting Buka Rahasia Perawatan Kecantikan
Cisca Martinez Garap Video Klip di Tiga Negara
Sys NS dan Ian Antono Tengah Garap Lagu Kebangsaan
Adegan Ini Menantang Salshabilla Adriani
Sys NS Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung
(Hobi Nonton) Cari Hiburan, Kartika Putri Pilih Jalan Pintas
Kabar Duka! Sys NS Tutup Usia

ke atas