HIBURAN

Selasa, 14 November 2017 | 21:30 WIB

Intip Furnitur Rumah Selera Ruth Sahanaya

Aris Danu
Intip Furnitur Rumah Selera Ruth Sahanaya
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi senior Ruth Sahanaya punya kebiasaan mendekorasi rumah ketika punya waktu senggang. Hal itu ia lakukan untuk membuat suasana baru agar tidak monoton.

"Kalau di rumah yang sering diganti itu ya sofa. Aku sendiri suka dengan Bernhardt karena style-nya American Classic. Next rumah saya mudah-mudahan bisa juga diisi dengan produk-produk dari Bernhardt," kata perempuan yang akrab disapa Uthe itu saat ditemui dalam acara grand opening Bernhardt Showroom Unit di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan.

Soal selera furnitur dan dekorasi rumah, istri Jefry Woworuntu ini lebih suka dengan furnitur bergaya klasik modern.

"Kebetulan produk dari Bernhardt sama dengan jiwa saya. Saya senang yang classic modern, saat ini mereka mengeluarkan model classic contempory," ujar Uthe.


Pelantun tembang Andaikan Kau Datang ini menambahkan, untuk membeli furnitur rumah ia biasa menyiapkan budget tersendiri. Dengan begitu Uthe merasa lega ketika menginginkan produk furnitur yang ia suka.

"Sebenarnya dalam memilih furnitur harus menyesuaikan budget juga. Tapi ya tidak ada salahnya juga bila sudah ada budget khusus untuk membeli furnitur yang kita suka, kalau pun harganya mahal," paparnya.

Pada kesempatan itu Uthe sempat berkonsultasi dengan Andy Lim, executive director Malinda Gallery. Untuk membeli furnitur Uthe biasa meminta pendapat orang lain

"Kalau membeli furnitur itu kan enggak cuma lihat bentuknya yang bagus, tapi juga kenyamanannya. Materialnya juga berpengaruh, kadang kalau enggak bagus kan suka gatel, itu semua jadi satu kesatuan dalam memilih furniture," demikian Uthe. [adc]
#RuthSahanaya
BERITA TERKAIT
Ruth Sahanaya: Saya Sudah Dua Bulan Tak Makan Nasi
Dude Harlino Ikut Renovasi Sekolah Dasar di Sleman
Kabar Duka! Artis Senior Laila Sari Tutup Usia
PADI Reborn Jadi Magnet Authenticity Fest Bandung
ADA Band Dukung Keputusan Donnie untuk Keluar
Ditinggal Vokalis, Bagaimana Nasib ADA Band?
(Authenticity Fest 2017) PADI Reborn Sukses Hipnotis Warga Bandung

ke atas