HIBURAN

Selasa, 14 November 2017 | 22:20 WIB

Musisi "Pensiun" Turun Gunung di The 90's Festival

Aris Danu
Musisi "Pensiun" Turun Gunung di The 90's Festival
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Gelaran The 90's Festival bakal hadir menyapa dan mengajak para penikmat musik 90-an untuk nostalgia bersama. Festival musik ini juga menampilkan musisi yang selama ini sudah pensiun.

Dua diantaranya adalah Bragi dan Shaden, dua band ini tak pernah terdengar kiprahnya karena sudah 'pensiun'. Namun pada gelaran The 90's Festival mereka bakal tampil bersama sejumlah band dan musisi lain. Diantaranya, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Potret Reza Artamevia, The Groove, Base Jam Reunion, Oppie Andaresta, Stinky, P Project, Fariz RM, Warna, Shaden, Bragi, T- Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, Sweet Martabak, Purpose, dan TIC Band juga bakal memeriahkan The 90s Festival.

"Kami bawa artis-artis ini turun gunung. Yang besar ada Dewa19 kan tidak pernah main weekend hanya weekdays," kata Arinda, promotor The 90's Festival saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Arinda mengatakan, untuk memeriahkan gelaran ini pihaknya harus merayu para musisi yang sudah 'pensiun'.


"Nuri 'Shaden' sekarang kan aktif di DPR itu turun gunung lagi. Purpose ada salah satu personelnya yang sudah jadi dekan di sebuah universitas turun gunung juga," ujarnya.

Arinda memastikan, sejumlah band seperti Dewa19 dan Stinky bakal tampil dalam format asli dengan vokalis aslinya. Hal itulah yang bakal dinanti oleh para penggemar musik 90-an.

"Di sini adalah musisi-musisi yang sudah lama enggak hadir. Bisa menarik para mama papa muda. Kami lebih concern artis Indonesia base request dari penonton," paparnya.

Gelaran The 90's Festival sebelumnya sukses digelar di Jakarta dan Bandung pada 2015. Tahun ini gelaran tersebut bakal dihelat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 November. Selain puluhan musisik Tanah Air, perhelatan ini juga akan menghadirkan satu band mancanegara yang populer pada era 90-an, yakni Sixpence None the Richer.

The 90's Festival membanderol tiket dengan harga Rp 480.000 kelas festival dan Rp 1,48 juta kelas VIP. Tiket bisa diperoleh melalui situs resmi The 90's Festival www.the90sfestival.com. [adc]
#The90'sFestival
BERITA TERKAIT
Dude Harlino Ikut Renovasi Sekolah Dasar di Sleman
Kabar Duka! Artis Senior Laila Sari Tutup Usia
PADI Reborn Jadi Magnet Authenticity Fest Bandung
ADA Band Dukung Keputusan Donnie untuk Keluar
Ditinggal Vokalis, Bagaimana Nasib ADA Band?
(Authenticity Fest 2017) PADI Reborn Sukses Hipnotis Warga Bandung
Kahitna Hipnotis Ribuan Alumni SMA 31 Jakarta

ke atas