NASIONAL

Selasa, 14 November 2017 | 23:13 WIB

Jokowi akan Berikan Amanat ke Ribuan Kader GMNI

Ray Muhammad
Jokowi akan Berikan Amanat ke Ribuan Kader GMNI
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
INILAHCOM, Manado - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan menghadiri Kongres Nasional Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Ke-20 di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (15/11/2017) pagi.

Wilayah Sulawesi Utara terpilih menjadi tuan rumah dari kongres tersebut. Acara ini sedianya bakal digelar di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado.

Jokowi dijadwalkan akan membuka kongres dan memberikan amanatnya kepada sekitar 1000 orang kader GMNI. Usai pembukaan oleh Jokowi, GMNI akan melakukan voting kepengurusan baru organisasinya.


Jokowi akan tiba di Manado pada pukul 00.05 WITA dengan menumpangi Pesawat Indonesia Kepresidenan-1. Armada terbang kenegaraan itu akan mendarat di Lanud Sam Ratulangi usai terbang dari Manila, Filipina.

Berdasarkan pantauan INILAHCOM, di sekitar kawasan hotel tempat Jokowi akan menginap yang berada di dekat Manado Town Square, pengamanan paspampres telah disiagakan.

Jajaran militer dan kepolisian setempat juga telah siaga mengamankan kedatangan Presiden RI beserta rombongan di Manado. Karpet merah pun telah digelar untuk menyambut kedatangan Jokowi di lobi hotel.[jat]
#Jokowi
BERITA TERKAIT
Jokowi Akan Buka Munas Alim Ulama-Konbes NU di NTB
Novanto Ditahan KPK, Ini Kata Jokowi
Iriana Hadiri Peringatan Hari Anak Universal
Jokowi Bisa Ganti Panglima TNI Kapan Saja
(Pilpres 2019) 2019, PDIP Yakin Golkar Tetap Solid Dukung Jokowi
Jokowi: Tadi Pak Anies Keras, Tolong Saya Diulang
Bahas Perbatasan, Jokowi Akan Temui PM Malaysia

ke atas