NASIONAL

Rabu, 15 November 2017 | 08:42 WIB

Usai Buka Kongres GMNI, Jokowi Kembali ke Jakarta

Ray Muhammad
Usai Buka Kongres GMNI, Jokowi Kembali ke Jakarta
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Manado - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan membuka Kongres Trisakti Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke-20 di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (15/11/2017) pagi.

Jokowi beserta Ibu Negara Iriana dan rombongan tiba di Manado dini hari tadi pukul 00.20 WITA dengan menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Pasangan Kepala Negara mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara usai menghadiri KTT ASEAN ke-31 di Manila, Filipina.


Saat tiba di Manado, Jokowi dan Ibu Negara disambut oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Keduanya menginap di Hotel Sintesa Penisulla, Manado.

Adapun Jokowi berangkat menuju lokasi acara kongres pada pukul 08.15 WITA. Di acara tersebut, Presiden asal PDIP ini akan memberikan sambutan dan menyampaikan amanatnya kepada sekitar 1.000 kader GMNI.

Usai membuka kongres GMNI, Presiden RI akan kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta Timur pada sore nanti. [rok]
#Jokowi
BERITA TERKAIT
Jokowi akan Hadiri Rakernas PDI Perjuangan di Bali
Jokowi Minta Dukungan Daerah Bangun Perekonomian
Elektabilitas Jokowi Merosot, Meski Masih Teratas
Solihin GP Minta Jokowi Selesaikan Tata Citarum
Jokowi Sambangi Rumah Eks Gubernur Jabar
Jokowi: Tak Ada Keluhan Pelayanan BPJS
Presiden Hijaukan Hulu Agar Citarum Kembali Harum

ke atas