OLAHRAGA

Minggu, 19 November 2017 | 00:46 WIB

CLS Raih Kemenangan di Debut ABL

Andre Syamsurizal
CLS Raih Kemenangan di Debut ABL
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights Indonesia sukses meraih kemenangan di pertandingan pertamanya di ABL 2017-18. Pertahanan solid jadi kunci kemenangan CLS.

Bertanding di GOR Kertajaya Surabaya, CLS menghadapi Formosa Dreamers, Sabtu (18/11/2017). Tuan rumah menang dengan skor akhir 94-73.

CLS menurunkan starter Mario Wuysang, Brian Williams, Duke Crews, Frederick Lee Jones dan kapten tim Sandy Febiansyak. Di kuarter pertama CLS sempat belum menemukan irama permainan.

Meski demikia, CLS mampu tampil dominan seiring dengan berjalannya pertandingan. Duke Crews menjadi aktor kemenangan tuan rumah dengan menyumbang 16 poin dan 10 rebound.


CLS sempat kehilangan Crews dan Williams di tengah pertandingan karena cedera. Tetapi para pemain pelapis mampu mempertahankan keunggulan skuad asuhan Koko Hery Setyo.

"Hilangnya dua pemain asing kami sempat membuat saya pusing. Mau tidak mau saya harus merubah strategi tim dengan memaksimalkan para pemain lokal," komentar Koko usai pertandingan.

"Untungnya semuanya memberikan kontribusi yang baik untuk kemenangan CLS Knights. Tapi kunci kemenangan hari ini adalah mereka memperagakan permainan defense yang bagus," imbuhnya.

Selanjutnya CLS akan menghadapi Singapore Slingers. Kedua tim akan berhadapan pekan depan, Minggu (26/11/2017).
#CLS #ABL
BERITA TERKAIT
CLS Kembali Dikalahkan Slingers
Lepas Evan Brock CLS Rekrut Dua Pemain Asing
Tidak Fit Bermain, Pemain CLS Cetak Rekor
CLS Kalah Lewat Overtime
(Super Series Finals) Balaskan Dendam, Marcus/Kevin Melesat ke Final
(NBA 2017) Houston Rockets Lanjutkan Kemenangan Beruntun
(Turnamen Golf Indonesian Masters 2017) Justin Rose Alami Kesulitan di Putaran Kedua

ke atas