OLAHRAGA

Selasa, 21 November 2017 | 07:25 WIB

CLS Janji Selenggarakan Pertandingan Lebih Baik

Andre Syamsurizal
CLS Janji Selenggarakan Pertandingan Lebih Baik
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights berkomitmen akan menyelenggarakan pertandingan ASEAN Basketball League lebih baik lagi kedepannya. Pembenahan terutama terkait dengan penonton.

CLS Knights Indonesia telah tampil di laga perdana ABL 2017-18 melawan Formosa Dreams, Sabtu (18/11/2017). CLS menjadi tuan rumah di laga yang dimenangkan wakil Indonesia.

Kemenangan CLS sayanganya tidak dibarengi dengan penjualan tiket yang mendukung. Belum banyak informasi yang didapatkan calon penonton yang membeli tiket secara langsung serta masih lamanya pengembalian tiket on line di loket penukaran.


Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner CLS Knights Indonesia, meminta maaf kepada para penonton atas ketidaknyaman tersebut. Dia berjanji akan memperbaiki kinerja panitia penyelenggara pada game-game berikutnya.

"Atas nama pihak penyelenggara, saya meminta maaf atas ketidaknyaman kemarin, terutama loket penukaran yang lama dan juga terbatasnya tiket yang di beli secara langsung," komentar Christopher Tanuwidjaja dalam keterangan resminya di rilis.

"Kemudian telatnya masalah tayangan live kami di MNC Sports akibat masalah teknis dengan satelit, yang menyebabkan tidak dapat ditayangkannya live game kami di negara lain. Kedepannya kami akan memperbaiki ini semua," imbuhnya.
#ABL #CLS
BERITA TERKAIT
CLS Kembali Dikalahkan Slingers
Lepas Evan Brock CLS Rekrut Dua Pemain Asing
Tidak Fit Bermain, Pemain CLS Cetak Rekor
CLS Kalah Lewat Overtime
(Super Series Finals 2017) Asisten Pelatih Puji Mental Kevin/Marcus
(Super Series Finals 2017) Jelang Final, Kevin/Marcus Kesulitan Tidur
Indonesian Masters Telah Rampung

ke atas