BOLA

Selasa, 05 Desember 2017 | 02:04 WIB

Inter Tanggapi Rumor Icardi Hijrah ke Madrid

Reza Adi Surya
Inter Tanggapi Rumor Icardi Hijrah ke Madrid
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi terus dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, petinggin Inter menegaskan belum ada kontrak apa pun antara Icardi dengan Madrid.

Penampilan apik Icardi membuat Madrid dikabarkan kepincut. Pemain asal Argentina itu diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema yang penampilannya jauh menurun.

Sejauh musim ini berjalan, Icardi sudah mencetak 16 gol dari 15 laga Seri A. Bahkan, mantan pemain Sampdoria itu masuk dalam 10 pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.


Dalam beberapa kesempatan, Icardi menegaskan tak berminat pindah ke Madrid. Pun demikian dengan agen sekaligus istrinya, Wanda, yang mengatakan pemain berusia 24 tahun itu betah di Inter.

"Icardi ke Madrid? Dia tak perlu diyakinkan untuk bertahan di Inter. Dia punya kontrak jangka panjang di sini dan keinginannya sudah jelas," ujar Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, dikutip dari Football Italia.

"Dia kapten tim kami dan dia ingin meraih gelar juara di sini dengan jersey Inter. Semua itu di luar kontrak dan klausul," tambahnya.

"Madrid belum menghubungi kami, tapi mencoba meyakinkan Icardi untuk meninggalkan proyek kami adalah urusan Madrid," tandasnya.
#Icardi
BERITA TERKAIT
Soal Tes Medis di Madrid, Ini Tanggapan Icardi
Usai Natal, Icardi Tes Medis di Real Madrid?
Gabung ke Madrid, Icardi Bisa Sangat Membantu
Gol Bersejarah Icardi ke Gawang Chievo
Demi Inter, Icardi Tolak Rayuan Klub Besar
Bocah Berkursi Roda Dapat Kejutan dari Pogba
Hadiah Natal Paling Spesial Calabria di AC Milan

ke atas