GAYA HIDUP

Senin, 04 Desember 2017 | 19:15 WIB

Jawhara Syar'i Pamer Koleksi Jardinage di Jepang

Mia Umi Kartikawati
Jawhara Syar'i Pamer Koleksi Jardinage di Jepang
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Jawhara Syar'i mengeluarkan koleksi busana terbaru. Tidak tanggung - tanggung, Cynthia Mahendra, desainer sekaligus pemilik Jawhara Syar'i menampilkan koleksi JARDINAGE di Tokyo, Jepang.

Menjadi salah satu pengisi dari ajang fashion show yang diselenggarakan pada 22 November lalu, membuat dirinya mempersiapkan koleksi pakaian terbaru sejak lama.

"Jauh - jauh hari sebelum show berlangsung saya pribadi sekeluarga beserta team JS sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut fashion modest Japan dengan antusias," papar Cynthia Mahendra seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin (04/12/2017).

Tema yang diangkat JARDINAGE mengandung arti yang sangat dalam. Masih menurut Cynthia, hal itu tentang hobi yang disukai wanita yaitu berkebun.


"Bahwa pada dasarnya wanita berhijab bisa melakukan apapun yang dia mau sesuai syariat Islam tanpa ada batasan tertentu, sehingga ia dapat mengeksplorasi dunianya dengan indah seperti mencintai kekayaan alam yang telah Allah berikan kepada kita patut untuk di jaga dan di lestarikan," tambahnya.

Inspirasi membuat koleksi tersebut datang dari pengalaman pribadinya. Menurut Cynthia, pemandangan kebun - kebun yang hijau dan indah sangat bagus untuk konsep budaya.

"Yang menginspirasi saya pribadi adalah ketika saya pergi berwisata melihat pemandangan kebun-kebun ranum nan hijau, dari sana mulai terkonsep bahwa wanita bersyari bebas tanpa batas," ujarnya.

Untuk fashion show kali ini, Jawhara Syar'i mengeluarkan 10 koleksi terbaru yang akan menjadi daya tarik siapa saja yang melihatnya.(tka)
#JawharaSyar'i #koleksi #busana #JARDINAGE #JEPANG #Tok
BERITA TERKAIT
Prudential Indonesia Gandeng Premier Hospital
Dorong Vaksin HPV Sebagai Program Vaksin Nasional
Kebiasaan Makan Tidak Sehat Pengaruh dari Iklan?
Minuman Berenergi Tidak Lebih Baik dari Soda?
Menyusui Dapat Turunkan Risiko Diabetes dan Kanker
Cegah Kanker Serviks dengan Vaksin HPV
Wisata di Jogja yang Bikin Pelancong Kesengsem

ke atas