BOLA

Selasa, 05 Desember 2017 | 12:08 WIB

Spalletti Belum Bisa Disandingkan dengan Mourinho

Andre Syamsurizal
Spalletti Belum Bisa Disandingkan dengan Mourinho
Jose Mourinho dan Luciano Spalletti (Foto: Skysports)
INILAHCOM, Milan - Mantan bek Inter Milan, Lucio mengatakan bahwa Luciano Spalletti saat ini belum bisa disandingkan dengan mantan pelatih Inter, Jose Mourinho.

Musim ini Spalletti mampu membawa Inter tampil lebih baik dibandingkan beberapa musim terakhir. Mereka belum terkalahkan di Serie A di musim 2017-18.

Minggu, (3/12/2017) lalu Inter sukses membantai Chievo Verona dengan skor 5-0. Kemenangan tersebut membawa Inter memuncaki klasemen Serie A dengan perolehan 39 poin.

Meski demikian, Lucio menganggap Spalletti belum dapat disejajarkan dengan Mourinho. Menurunya, Spalletti perlu memenangkan trofi terlebih dahulu.


"Saya sebetulnya tidak suka membanding-bandingkan. Tetapi Mourinho disini telah membuat sejarah," kata Lucio kepada DAZN.

"Pelatih baru Inter masih harus bekerja keras untuk memenangkan banyak trofi apabila dia ingin bisa disandingkan dengan Mourinho," lanjut Lucio.

Mourinho hanya melatih Inter selama dua musim. Tetapi pada musim 2009-10 dia membawa Inter menjadi klub Italia pertama yang meraih treble dengan memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.


Sumber: Goal
#Spalletti #Mourinho #Inter #Lucio
BERITA TERKAIT
Jelang Lawan Spurs, Guardiola Sindir Mourinho
Mourinho Ungkap Penyebab Absennya Mkhitaryan
Bukan Lukaku, Ini Pemain yang Dipuji Mourinho
Van Gaal Sebut Taktik Mourinho di MU Membosankan
Spalletti Minta Tak Dibandingkan dengan Mourinho
Mourinho: Inter Milan Selalu di Hati Saya
MU Kalah dari City, Mou Sebut Wasit Penyebabnya

ke atas