BOLA

Selasa, 05 Desember 2017 | 20:02 WIB

Sudah Lolos, Barca Ingin Tetap Tampil Maksimal

Andre Syamsurizal
Sudah Lolos, Barca Ingin Tetap Tampil Maksimal
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (Foto: FCBarcelona)
INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde ingin Barcelona tetap bermain baik meski sudah lolos dari babak grup Liga Champions. Pelatih Barcelona ingin timnya tampil baik demi menghibur para fans.

Barcelona sudah memastikan diri sebagai juara Grup D dengan perolehan 11 poin dari lima pertandingan terakhir. Mereka akan menghadapi Sporting Lisbon di matchday terakhir, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Sporting dipastikan akan mati-matian mengincar kemenangan di laga ini. Tiga poin dibutuhkan mereka untuk bisa menjaga asa lolos ke babak 16 besar.


Meski sudah lolos, Valverde tetap akan meladeni tantangan dari Sporting dengan menampilkan permainan terbaiknya. Valverde ingin memberikan yang terbaik untuk fans di Camp Nou nanti.

"Ini adalah kompetisi yang kami nikmati dan kami harus tampil baik untuk para fans. Liga Champions memberikan kami banyak hal dan kami harus memberikan respek," ujar Valverde di laman resmi Barcelona.

"Sporting adalah tim yang hebat. Kami tahu potensi mereka dan motivasi mereka di laga ini akan sangat besar mengingat mereka sedang mengincar tempat untuk lolos," tambah Valverde.

Sporting mengoleksi tujuh poin dan menempati peringkat ketiga klasemen. Mereka akan lolos ke babak 16 besar apabila berhasil menang melawan Barcelona dan Juventus gagal menang melawan Olympiakos.
#Barcelona #Sporting
BERITA TERKAIT
Libas Deportivo, Valverde Tatap El Clasico
Barcelona Bungkam Deportivo
Ronaldo Ingin Barcelona Lakukan Guard of Honour
Barcelona Fokus Lawan Deportivo, Baru El Clasico
(Jelang Barcelona vs Deportivo) Iniesta-Mascherano Pulih, Lima Pemain Masih Absen
Pique Berharap Barca Jumpa City di Final UCL
Barca Wujudkan Mimpi Gadis Pengungsi Suriah

ke atas