BOLA

Rabu, 06 Desember 2017 | 02:06 WIB

Gabung ke Madrid, Icardi Bisa Sangat Membantu

Arif Budiwinarto
Gabung ke Madrid, Icardi Bisa Sangat Membantu
(Foto: gettyimages)
INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, ikut memanaskan rumor yang mengaitkan Mauro Icardi dan El Real. Madrid disebut akan beruntung bila merekrut Icardi.

Performa Icardi bersama Inter di musim ini sedang oke, dari 15 penampilanya di Liga Seri A Italia dia sudah mencetak 16 gol.

Sampai berita ini diturunkan, Inter belum juga mencapai kesepakatan dengan Icardi soal kontrak baru. Situasi ini bisa menjadi celah bagi klub elit Eropa menggodanya pindah di paruh kedua.

Real Madrid disebut menjadi klub terdepan peminat pemain kebangsaan Argentina itu, Los Blancos akan memproyeksikan Icardi untuk menambah daya serang lini depan Madrid di paruh kedua musim ini.


Meskipun punya klausul pelepasan senilai 110 juta Euro harga tersebut diyakini bukan jadi penghalang bagi Madrid mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

Kovacic yang pernah bermain bersama Icardi saat masih di Inter meyakini mantan rekannya itu akan jadi andalan baru skuad asuhan Zinedine Zidane.

"saya pernah bermain bersama Icardi, dia adalah pemain bagus yang bisa mencetak banyak gol," ujarnya kepada Football-Italia.

Namun, Kovacic tak mau pernyataanya tersebut disalahartikan sebagai ajakan untuk bergabung dengan Madrid.

"Icardi bisa banyak membantu kami (Madrid), tetapi saya tidak sedang berbicara soal transfer pemain," pungkas pemain kebangsaan Kroasia.
#RealMadrid #Inter #Icardi
BERITA TERKAIT
Benzema Seret Gol, Madrid Belum Butuh Pemain Baru
(Semifinal Piala Dunia Antarklub 2017) Bukti Madrid Bermain Buruk Lawan Al Jazira
Alonso Ungkap Cara Hentikan Pergerakan Messi
Spalletti Minta Tak Dibandingkan dengan Mourinho
Mourinho: Inter Milan Selalu di Hati Saya
Skuad Real Madrid di Piala Dunia Antarklub 2017
Mourinho Menyesal Tinggalkan Inter ke Madrid

ke atas