BOLA

Rabu, 06 Desember 2017 | 12:02 WIB

Valverde Puji Penampilan Cillessen

Andre Syamsurizal
Valverde Puji Penampilan Cillessen
(Foto: goal)
INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde memberikan pujian kepada Jasper Cillessen yang membuat penyelamatan fantastis saat melawan Sporting Lisbon. Tetapi pelatih Barcelona menilai timnya kurang mendominasi di laga tersebut.

Barcelona telah menyelesaikan pertandingan terakhir di babak grup Liga Champions. Barcelona mengalahkan Sporting Lisbon, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB dengan skor 2-0.

Paco Alcacer membuka keunggulan Barca di menit ke-59. Jeremy Mathieu membuat gol bunuh diri yang menggandakan keunggulan Barca menjadi 2-0 sebelum pertandingan berakhir.

Akan tetapi Valverde menilai penampilan Cillessen yang paling krusial di laga tersebut. Cillessen yang menjadi pengganti Marc Andre Ter Stegen sebagai penjaga gawang utama melakukan penyelamatan krusial dari peluang Bas Dost.


"Cillessen telah membuat penyelamatan luar biasa. Lawan memiliki peluang untuk menang," kata Valverde usai pertandingan.

"Kami berencana untuk mendominasi pertandingan dan membuat banyak peluang mencetak gol. Akan tetapi lawan juga memiliki rencana yang sama dan tidak memberikan kami banyak kesempatan," lanjut Valverde.

"Terkadang kami terlihat lebih dominan terkadang tidak," pungkasnya.

Hasil tersebut memastikan Barcelona sebagai juara Grup D. Blaugrana mengoleksi 11 poin.


Sumber: Goal
#Valverde #Barcelona #Sporting
BERITA TERKAIT
Libas Deportivo, Valverde Tatap El Clasico
Barcelona Bungkam Deportivo
Ronaldo Ingin Barcelona Lakukan Guard of Honour
Barcelona Fokus Lawan Deportivo, Baru El Clasico
(Jelang Barcelona vs Deportivo) Iniesta-Mascherano Pulih, Lima Pemain Masih Absen
Pique Berharap Barca Jumpa City di Final UCL
Barca Wujudkan Mimpi Gadis Pengungsi Suriah

ke atas