BOLA

Rabu, 06 Desember 2017 | 14:22 WIB

PSMS Bidik Dua Pemain PS TNI

Nandang Permana Sidik
PSMS Bidik Dua Pemain PS TNI
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Bogor - Dua pemain PS TNI, Erwin Ramdani dan Dhika Bhayangkara diincar PSMS Medan yang saat ini ditukangi Djadjang Nurdjaman. Kedua pemain itu sebelumnya pernah membela PSMS Medan di Piala Kemerdekaan.

Menurut Djadjang, Erwin masuk dalam skemanya sehingga ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Sedangkan Dhika Bhayangkara dibutuhkan karena sudah berpengalaman.

"Ya, saya tak membantah Erwin Ramdani dan Dhika Bhayangkara masuk dalam pemain incaran saya. Saya sudah tahu kualitas Erwin Ramdani sejak dulu makanya saya sangat menginginkannya. Dan saya dapat kabar, kalau Erwin tidak dipertahankan PS TNI," kata Djadjang Nurdjaman kepada INILAHCOM, Rabu (06/11/2017).


Namun untuk kepastiannya, soal kedua pemain itu, pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu akan merilisnya pada 18 Desember mendatang.

"Tanggal 17 tim kumpul, dan satu hari setelahnya kami akan melakukan latihan perdana. Di situ kita akan umumkan komposisi pemain PSMS untuk musim depan," pungkasnya.

Sebelumnya, PSMS dikabarkan mengincar dua pemain Persib, Tantan dan Atep. Tapi, Djanur sudah mengeluarkan bantahan.[rza]
#PSMS
BERITA TERKAIT
Isu Gaet Tantan & Atep ke PSMS, Ini Kata Djanur
Bocah Berkursi Roda Dapat Kejutan dari Pogba
Hadiah Natal Paling Spesial Calabria di AC Milan
Bale Disebut Sudah Capai Kesepakatan dengan MU
Ditinggal Pemain Bintang, Arema FC Tak Khawatir
Jelang Lawan Spurs, Guardiola Sindir Mourinho
Alasan Agil Munawar Tinggalkan PS TNI ke Arema FC

ke atas