BOLA

Rabu, 06 Desember 2017 | 14:47 WIB

Tinggalkan PS TNI, Erwin Mendekat ke PSMS

Nandang Permana Sidik
Tinggalkan PS TNI, Erwin Mendekat ke PSMS
Erwin Ramdani (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bogor - Pemain PS TNI, Erwin Ramdani resmi berpisah dengan tim berjuluk Laskar Loreng itu. Kabar menyebut, pemain kelahiran Bandung itu akan merapat ke PSMS Medan.

Erwin Ramdani terlihat meninggalkan mess pemain sejak Selasa (05/12/2017) kemarin. Erwin merupakan pemain senior yang telah bersama Laskar Loreng sejak tim itu terbentuk.

Erwin mengucapkan terima kasih kepada PS TNI yang sudah membesarkan namanya. Erwin tak mengaku sangat berat meninggalkan tim kebanggaan korp-nya itu.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PS TNI yang sudah meberikan pengalaman sangat berharga di karier sepak bola saya," kata Erwin Ramdani, Rabu (06/12/2017).

Meski sudah dipastikan berpisah dengan PS TNI, pemain yang sukses membawa Jawa Barat meraih medali emas di PON yang lalu ini tetap medoakan Laskar Loreng meraih hasil terbaik di kompetisi musim depan.

"Saya doakan PS TNI berprestasi musim depan. Dan saya berharap doa dari keluarga besar PS TNI agar di tim baru nanti bisa menampilkan permainan yang terbaik," pungkasnya.[rza]
#PSTNI #ErwinRamdani
BERITA TERKAIT
Tinggalkan PS TNI, Agil Merapat ke Arema FC?
Banjir Peminat, Seleksi PS TNI Diperpanjang
Seleksi PS TNI Terbuka untuk Pemain Sipil
Bocah Berkursi Roda Dapat Kejutan dari Pogba
Hadiah Natal Paling Spesial Calabria di AC Milan
Bale Disebut Sudah Capai Kesepakatan dengan MU
Ditinggal Pemain Bintang, Arema FC Tak Khawatir

ke atas