NASIONAL

Kamis, 07 Desember 2017 | 02:00 WIB

Pekan Depan Golkar Rapat Pleno Bahas Munaslub

Fadhly Zikry
Pekan Depan Golkar Rapat Pleno Bahas Munaslub
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
INILAHCOM, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, pekan depan pihaknya akan menggelar rapat pleno untuk membahas agenda Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

"Satu dua hari ini kita akan berusaha ketemu bung Novanto untuk menjelaskan bagaimana kondisi kekinian Partai Golkar. Setelah itu nanti minggu depan kita akan melakukan rapat pleno. Yang agendanya adalah menentukan Munaslub untuk Partai Golkar yang diproyeksikan pada bulan Desember," kata Idrus di DPP Partai Golkar, Rabu (6/12/2017).


Namun begitu, Idrus belum dapat memastikan tanggal pelaksanaan Munaslub. Pelaksanaan Munaslub akan diputuskan dalam rapat pleno nanti.

"Ya tentu tanggalnya kita akan tentukan oleh rapat pleno karena rapat pleno lah yang memiliki kewenangan sebagai forum keputusan," ujarnya.

Sebelumnya, Rabu (6/12) sore, sebanyak 31 DPD Golkar menyambangi kantor DPP Golkar untuk meminta Munaslub. Setelah digelar rapat tertutup dengan DPP, Idrus mengaku akan menindak lanjuti keinginan para pimpinan DPD Golkar tersebut.[jat]
#Golkar #Munaslub
BERITA TERKAIT
KPK Bakal Tunggu Kicauan Nazar Soal e-KTP
Novanto Jawab Tantangan KPK di Sidang Selanjutnya
Ketua DPR, Fadli Yakin Golkar Pilih Kader Terbaik
Permintaan Airlangga Mundur Dinilai Politis
Banyak Kader Golkar yang Siap jadi Ketua DPR
Tahun Depan Golkar Tentukan Ketua DPR
Aziz Punya Kapasitas jadi Ketua DPR, Tapi..

ke atas