TEKNOLOGI

Kamis, 07 Desember 2017 | 19:00 WIB

TCL Resmi Luncurkan Smart TV 4K di Indonesia

Ibnu Naufal
TCL Resmi Luncurkan Smart TV 4K di Indonesia
(ist)
INILAHCOM, Jakarta - Menjelang penghujung akhir tahun 2017, produsen elektronik TCL meluncurkan perangkat terbarunya TCL C2 UHD TV di Indonesia. Televisi LED C2 terbaru dari TCL ini diklaim memiliki kualitas premium, namun dengan harga yang terjangkau.

Televisi terbaru TCL seri C2 ini menyajikan tampilan 4K UHD (Ultra High Definition) yang menakjubkan dengan HDR, dan gamut warna ultra lebar. Tak hanya itu, televisi ini diperkuat dengan platform Android yang memungkinkan untuk mengakses ribuan konten dari Google Play, termasuk dukungan Netflix dan Chromecast, kata Justin Zhong, Product Manager TCL, saat meluncurkan TCL C2 UHD TV, di Jakarta (6/12/2017).

Dia menambahkan, kehadiran TCL C2 UHD TV ini semakin istimewa. Karena diperkenalkan saat film super hero blockbuster Justice League sedang tayang di bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia.


TCL melakukan kemitraan dengan Warner Bros Pictures untuk mempromosikan film petualangan aksi epik tim pahlawan super ikon DC Comics tersebut yang cukup dinanti para penggemar, sekaligus memperkenalkan kehadiran C2 UHD TV.

Secara ekslusif, TCL menggandeng Lazada Indonesia sebagai eksklusif partner untuk meluncurkan lini TV terbaru, seri C2, yang terdiri dari dua ukuran, 49-inci (49C2US) dan 55-inci (55C2US) ditawarkan dengan harga masing-masing Rp8,9 juta dan Rp15,9 juta.



#TCL
BERITA TERKAIT
Ini Tips Maksimalkan Smartphone Saat "Traveling"
eLearn.id Tingkatkan Keahlian Anak Muda Indonesia
China Siapkan Kehadiran 'iPhone X' Versi Murah
BlackBerry Hapus BlackBerry World di Akhir 2019
(Lanjutkan Kerja Sama dengan Leica) Huawei Akan Luncurkan P11 di Ajang MWC 2018
Produksi Porsche Hybrid Terhambat Pasokan Baterai
(Serahkan 40 Unit Rekondisi di Jakarta) ADM Tuntaskan Program 'Daihatsu Setia'

ke atas