BOLA

Kamis, 07 Desember 2017 | 15:05 WIB

Coutinho Senang Dijadikan Kapten

Andre Syamsurizal
Coutinho Senang Dijadikan Kapten
Philippe Coutinho (Foto: GettyImages)
INILAHCOM, Liverpool - Philippe Coutinho menungkapkan dirinya merasa senang bisa dijadikn kapten saat Liverpool menghadapi Spartak Moskow. Kegembiraannya bertambah dengan mencetak hatrik di malam yang sama.

Liverpool menghadapi Spartak di laga terakhir babak Grup E, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Bermain di Anfield, Liverpool melibas Spartak dengan skor 7-0.

Kemenangan tersebut membawa Liverpool menjuarai Grup E dengan 12 poin. Liverpool juga untuk pertama kalinya lolos ke babak 16 besar Liga Champions sejak musim 2008-09.

Coutinho tampil brilian dengan mencetak hatrik di laga tersebut. Menurutnya laga tersebut spesial karena dia juga ditunjuk sebagai kapten oleh Jurgen Klopp.


"Ini adalah malam yang sangat spesial. Saya sangat senang dengan gol-gol yang saya cetak dan performa yang ditunjukkan tim," kata Coutinho kepada UEFA.com.

"Sangat spesial rasanya untuk menjadi kapten. Saya rasa ini merupakan yang pertama kalinya disini," tambah Coutinho.

"Kami memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi tim besar di babak berikutnya. Kita lihat terlebih dahulu siapa lawan kami nanti," pungkasnya.

Sebagai juara grup, Liverpool akan berhadapan dengan runner up grup di babak 16 besar nanti. Artinya, Liverpool kemungkinan akan berhadapan dengan Bayern Munchen, Juventus, atau Real Madrid.


Sumber: Soccerway
#Coutinho #Liverpool #Spartak
BERITA TERKAIT
Klopp Minta Liverpool Konsisten
Liverpool Hantam Bournemouth 4-0
Pemain Baru Liverpool Tak Datang Januari Nanti
Salah Dapat Pujian dari Zidane
Salah Pemain Terbaik Bulan November
Gol Dianulir, Klopp Salahkan Wasit
Liverpool Ditahan Imbang West Brom

ke atas