BOLA

Kamis, 07 Desember 2017 | 16:06 WIB

Pogba Tak Berniat Injak Bellerin

Andre Syamsurizal
Pogba Tak Berniat Injak Bellerin
(Foto: Riset)
INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba buka suara terkait insiden yang membuatnya dikartu merah. Menurut gelandang Manchester United, dia tidak sengaja menginjak kaki Hector Bellerin.

Akhir pekan lalu MU berhadapan dengan Arsenal di Stadion Emirates. MU berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Akan tetapi MU harus kehilangan Pogba karena kartu merah yang diberikan kepadanya di babak kedua. Pogba saat itu menginjak kaki Bellerin saat berebut bola.

Meski demikian, Pogba mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk menginjak kaki Bellerin. Pogba bersikukuh dirinya dan Bellerin berada di posisi yang tidak tepat.


"Saya tidak memberikan keterangan mengenai hal ini setelah pertandingan. Tapi saya menegaskan bahwa saya tidak mungkin dengan sengaja menginjak kakinya," kata Pogba, dikutip dari Goal.

"Sayangnya posisi kaki Bellerin berada di posisi yang tidak tepat dan saya pun terpaksa menginjak kakinya karena posisi tersebut," lanjut Pogba.

"Memang terlihat buruk sekali, tetapi itu tidak saya lakukan dengan sengaja. Wasit memiliki keputusan untuk memberikan kartu merah dan itulah bagian dari sepak bola," gelandang asal Prancis memungkasi.

Kartu merah yang diterima Pogba memastikan dirinya absen membela MU saat menghadapi Manchester City, Minggu (10/12/2017).
#Pogba #ManUnited #Bellerin #Arsenal
BERITA TERKAIT
Wenger Mainkan Ospina di Final Piala Liga
MU Bukan Favorit Juara Liga Champions, tapi...
(Liga Champions) Hasil Imbang Tak Bikin Mourinho Puas
Sevilla dan MU Berakhir Imbang
Sanchez Pindah karena Arsenal Main di Liga Europa
Sevilla Punya Rekor Kandang Bagus, MU Tak Gentar
Dua Pemain MU yang Ditakuti Pelatih Sevilla

ke atas