TEKNOLOGI

Kamis, 07 Desember 2017 | 17:00 WIB

Lenovo Yoga 920 Dijual Rp23 Juta di Indonesia

Ibnu Naufal
Lenovo Yoga 920 Dijual Rp23 Juta di Indonesia
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Lenovo merilis laptop convertible terbarunya, Yoga 920, di Indonesia. Laptop tersebut dibanderol dengan harga premium, yaitu mulai Rp23 juta. Apa keistimewaannya?

Dengan harga semahal itu Lenovo menjanjikan kinerja yang cepat dan mulus untuk produktivitas.Yoga 920 didukung dengan jajaran prosesor Intel Core generasi kedelapan yang memiliki fitur keamanan, penunjang produktivitas, kreativitas hingga bermain game 3D.

Prosesor Intel Core i7-8500U generasi Kaby Lake terbaru dual-core yang dimilikinya bisa berkecepatan standar 2,5GHz dan TurboBoost hingga 3,1GHz.


Dengan segala fitur dan kemampuan yang ditawarkan Yoga 920, kami berharap dapat menjawab kebutuhan para pelanggan akan perangkat yang lebih cerdas dan intuitif," ujar Julius Tjhin, Consumer 4P Lead Lenovo Indonesia saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Soal tampilan, laptop tersebut memiliki layar 13,9 inci dengan resolusi Full-HD 1080 piksel.

Lenovo juga menyematkanspeaker dengan fitur Dolby Premium, teknologi WiFi yang dijanjikan lebih mulus danfleksibilitasnya yang bisa dilipat hingga 360 derajat yang juga menjadi kelebihannya.

Selain itu, untuk meningkatkan pengalaman yang lebih nyata lagi, pengguna dapat menyambungkan Yoga 920 dengan headset untuk Windows Mixed Reality saat menonton video atau main game.
#:Lenovo:Yoga920:laptop
BERITA TERKAIT
Ini Tips Maksimalkan Smartphone Saat "Traveling"
eLearn.id Tingkatkan Keahlian Anak Muda Indonesia
China Siapkan Kehadiran 'iPhone X' Versi Murah
BlackBerry Hapus BlackBerry World di Akhir 2019
(Lanjutkan Kerja Sama dengan Leica) Huawei Akan Luncurkan P11 di Ajang MWC 2018
Produksi Porsche Hybrid Terhambat Pasokan Baterai
(Serahkan 40 Unit Rekondisi di Jakarta) ADM Tuntaskan Program 'Daihatsu Setia'

ke atas