BOLA

Kamis, 07 Desember 2017 | 20:05 WIB

Gattuso Incar Kemenangan Perdana Lawan Rijeka

Andre Syamsurizal
Gattuso Incar Kemenangan Perdana Lawan Rijeka
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Rijeka - AC Milan sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Tetapi Gennaro Gattuso mengincar kemenangan di laga terakhir babak grup.

Milan akan menjalani pertandingan terakhir Grup D melawan Rijeka, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB. Laga tersebut akan digelar di markas Rijeka di Stadion Rujevica, Kroasia.

Milan saat ini sudah memastikan tempat di puncak klasemen Grup D. Perolehan 11 poin sudah cukup untuk memastikan langkah Milan ke babak gugur.

Meski sudah lolos, Gattuso ingin meraih hasil maksimal di laga tersebut. Dia ingin mendapatkan kemenangan pertama sebagai pelatih Milan.


"Ini adalah pertandingan penting untuk kami. Secara perhitungan laga ini tidak mempengaruhi apapun," kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

"Akan tetapi secara psikologis ini penting karena kami sangat membutuhkan kemenangan," Gattuso menambahkan.

"Saya ingin melihat seluruh pemain membuktikan ambisi mereka dan membuat saya sulit menentukan susunan pemain. Ketika mengenakan seragam Milan di laga Eropa, kalian harus selalu memiliki respek dan bertarung hingga akhir," pemenang dua gelar Liga Champions memungkasi.

Gattuso baru ditunjuk sebagai pelatih Milan pekan lalu. Dia menggantikan Vincenzo Montella dipecat setelah menangani Milan satu musim.
#LigaEuropa #Gattuso #Milan #Rijeka
BERITA TERKAIT
Milan Beri Klarifikasi soal Rumor Donnarumma
Gattuso Minta Milan Terus Berkembang
Milan Hempaskan Verona 3-0
Pelatih Ostersunds Tak Sabar Hadapi Arsenal
Milan Terlalu Banyak Beli Pemain
Hasil Undian 32 Besar Liga Europa
Kemenangan Perdana Milan Bersama Gattuso

ke atas