NASIONAL

Kamis, 07 Desember 2017 | 15:36 WIB

Ini yang Dilakukan Jenderal Gatot Usai Pensiun

Happy Karundeng
Ini yang Dilakukan Jenderal Gatot Usai Pensiun
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku selama menjalankan tugas tidak pernah mengambil cuti satu haripun. Untuk itu, ia akan memanfaatkan waktu setelah purnatugas untuk bersama dengan keluarga.

"Setelah pensiun saya katakan, saya bertugas mengabdi selama 35 tahun. Saya tidak pernah mengambil cuti tahun satu hari pun. Rencana karena saya selama ini melaksanakam tugas di daerah operasi terus, sehingga saya tidak mengikuti perkembangan anak saya dari mulai bayi sampai besar," katanya di Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Jakarta, Kamis (7/12/2017)

Ia menjelaskan, momen nanti akan dia gunakan untuk membalas waktunya yang sebelumnya lebih banyak untuk tugas.


Gatot mengaku, meski tidak mengamati perkembangan anak, namun hal itu akan digantinya dengan mencurahkan kasih sayangnya kepada kedua cucunya.

"Saya sekarang punya cucu dua, tidak berani gendong. Karena takut tenaga saya kuat. Saya mau membalas kepada cucu saya dua orang," jelasnya.

Diketahui, Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo akan memasuki masa purna tugas pada Maret 2018. Presiden pun telah mengajukan surat ke DPR untuk pergantian Panglima TNI. Jokowi juga sudah mengajukan nama Kepala Staf Angakatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai pengganti Gatot.[jat]
#PanglimaTNI #GatotNurmantyo
BERITA TERKAIT
Gatot Minta Umat, TNI, dan Polri, Jaga Ulama
Marsekal TNI Hadi Jadi Warga Kehormatan Marinir
TNI Tingkatkan Teknologi Alutsista Modern
(RUU MD3 Jadi Kontroversi) NasDem Sarankan Jokowi Komunikasi ke DPR
(Pemilu 2019) Partai Baru Berpotensi Curi Perhatian Publik
Meski Tersangka,Bupati Lampung Yakin Menang Pilgub
Polri Ungkap Kelompok Penyebar Hoax di Jabar

ke atas