BOLA

Kamis, 07 Desember 2017 | 21:04 WIB

Messi Setuju Bila Diistirahatkan

Andre Syamsurizal
Messi Setuju Bila Diistirahatkan
(Foto: marca)
INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi merasa usianya sudah mempengaruhi kondisi fisiknya saat bertanding. Oleh karena itu, Messi setuju jika sekali-sekali dirinya diistirahatkan.

Musim ini Messi sudah dua kali duduk di bangku cadangan ketika Barcelona bertanding. Messi menjadi pemain cadangan ketika Barcelona berlaga di Liga Champions.

Messi duduk di bangku cadangan dan bermain di babak kedua melawan Juventus. Rabu, (6/12/2017) dini hari WIB yang lalu Messi juga hanya menonton rekan-rekannya sebagai cadangan saat menghadapi Sporting Lisbon.

Posisi Barcelona yang sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar menjadi alasan Ernesto Valverde untuk tidak menggunakan Messi. Penyerang asal Argentina pun setuju dengan ide seperti itu.


"Saya sadar bahwa musim kompetisi itu panjang. Ada beberapa waktu dimana bermain itu terasa sulit karena usia yang bertambah," ungkap Messi kepada TyC.

"Tubuh saya sudah merasakan sulitnya bermain di banyak laga. Saya juga menyadari bahwa terkadang tidak bermain itu adalah pilihan terbauik," imbuhnya.

Messi bulan Juni lalu sudah memasuki usia yang ke-30. Meski demikian, Messi masih memberikan kontribusi untuk Barcelona musim ini dengan mencetak 16 gol di seluruh kompetisi.


Sumber: Marca
#Messi #Barcelona
BERITA TERKAIT
Barca Wujudkan Mimpi Gadis Pengungsi Suriah
Iniesta Tak Sudi Jika Neymar Gabung Madrid
Rakitic Incar Kemenangan di El Clasico
Messi Berharap Menangkan Piala Dunia 2018
Alonso Ungkap Cara Hentikan Pergerakan Messi
Catatan Buruk Messi Lawan Chelsea
Tanggapan Barcelona soal Klaim Ronaldo

ke atas