BOLA

Kamis, 07 Desember 2017 | 22:05 WIB

Mata Yakin City Akan Terpeleset

Andre Syamsurizal
Mata Yakin City Akan Terpeleset
(Foto: goal)
INILAHCOM, Manchester - Juan Mata optimistis Manchester United masih memiliki peluang untuk juara Liga Premier Inggris. Mata yakin pemuncak klasemen, Manchester City akan tersandung di tengah musim nanti.

Saat ini City masih memuncaki klasemen musim 2017-18. Kemenangan 14 kali beruntun City membuat mereka mengoleksi 43 poin atau delapan angka diatas MU.

Minggu (10/12/2017) nanti MU akan menjamu City di laga bertajuk Derbi Manchester. Laga tersebut menjadi kesempatan MU untuk memperkecil jarak dengan City.


Mata sendiri yakin persaingan juara antar kedua tim belum usai. Menurutnya, City masih harus melewati laga-laga sulit dimana mereka berpotensi untuk terpeleset.

"Sangat sulit untuk terus menang terutama di Liga Premier Inggris. Ketika kalian melawan tim seperti Watford, Stoke, West Ham atau tim lain, akan sangat sulit memenangkan setiap pertandingan," kata Mata, dikutip dari Goal.

"Saya ingat di musim 2011-12 ketika MU sudah unggul cukup jauh dari City dan di akhir musim, City yang keluar menjadi juara," tambah Mata.

"Ini liga yang gila dan terlalu awal untuk berpikir bahwa ini sudah selesai. Saya rasa City juga berpikiran hal yang sama," gelandang asal Spanyol memungkasi.
#Mata #ManUtd #ManCity
BERITA TERKAIT
Guardiola Puji Semangat Silva
City Pecahkan Rekor, Ini Tanggapan Guardiola
City Hantam Swansea 4-0
Soal Keributan dengan MU, Guardiola Minta Maaf
Mata Lupakan Kekalahan di Derbi Manchester
Catatan Menarik Usai Man City Kalahkan MU
Meme Kocak Lukaku Usai Bikin 2 Assist untuk City

ke atas