OLAHRAGA

Kamis, 07 Desember 2017 | 16:36 WIB

Tidak Fit Bermain, Pemain CLS Cetak Rekor

Andre Syamsurizal
Tidak Fit Bermain, Pemain CLS Cetak Rekor
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Surabaya - Center CLS Knights Indonesia, Brian Williams mencatatkan rekor rebound di ajang ASEAN Basketball League. Padahal Williams saat itu tengah dalam kondisi tidak fit.

CLS bertemu dengan Hong Kong Eastern di ajang ABL, Minggu (3/12/2017). CLS harus menelan kekalahan di babak tambahan dengan skor 78-87.

Akan tetapi di laga tersebut, Williams mencetak rekor ABL di kategori rebound. Pemain asal Amerika Serikat itu mengoleksi 32 rebound, terbanyak dalam suatu laga ABL.

Saat itu Williams padahal tengah mengalami flu berat dan cedera pergelangan kaki yang cukup serius. Oleh karena itu, pihak CLS menyebutnya sebagai sosok batu karang bagi tim.


"Ia bagaikan batu karang buat tim ini. Brian juga pemain CLS Knights yang paling stabil dengan kontribusi yang sangat signifikan. Meski dalam kondisi yang tidak fit ia selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknya," pandangan Christopher Tanuwidjaja, Managing Partner CLS Knights terhadap sosok Brian Williams.

"Brian pemain yang mau melakukan apa saja untuk timnya dalam situasi apapun. Bahkan dengan kondisinya yang terbatas masih bisa maksimal untuk timnya," ujar Koko Heru Setyo Nugroho, pelatih kepala CLS Knights Indonesia.

"Berkaca dan juga belajar dari penampilan fantastis Brian Williams. Kami semua sudah bertekad akan bermain dengan sepenuh hati dan siap main keras di setiap game selanjutnya," imbuhnya.

CLS Knights akan melanjutkan pertandingan di ABL dengan menghadapi Singapore Slingers, Jumat (8/12/2017). CLS akan bermain di markasnya di GOR Kertajaya Surabya.
#CLS #ABL
BERITA TERKAIT
CLS Kembali Dikalahkan Slingers
Lepas Evan Brock CLS Rekrut Dua Pemain Asing
CLS Kalah Lewat Overtime
Juara di Dubai, Kevin/Marcus Ukir Rekor Baru
(Turnamen Golf Indonesian Masters 2017) George Terbaik di Indonesian Masters 2017
(Super Series Finals 2017) Asisten Pelatih Puji Mental Kevin/Marcus
(Super Series Finals 2017) Jelang Final, Kevin/Marcus Kesulitan Tidur

ke atas