BOLA

Jumat, 08 Desember 2017 | 01:04 WIB

Lampard: Hanya Tiga Tim Berpeluang Juara

Reza Adi Surya
Lampard: Hanya Tiga Tim Berpeluang Juara
(Foto: BT Sport)
INILAHCOM, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard menilai, hanya ada tiga tim yang berpeluang menjuarai Liga Primer Inggris. Tim lain disebutnya kesulitan tampil konsisten.

Tiga tim yang disebut Lampard berpeluang menjuarai Liga Primer Inggris adalah Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Sementara Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool disebutnya kesulitan tampil konsisten.

City saat ini masih memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan delapan poin dari MU. Sementara Chelsea tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen.

"Manchester United masih berpeluang, dan saya pikir Chelsea akan menjadi penantang lainnya. Tapi kita tak bisa mengatakan persaiangan sudah berakhir," ujar Lampard, dikutip dari The Sun.


"Apa yang tim lain harus lakukan, selain City, adalah terus berusaha dan berharap City terpeleset. Pada saat ini City memang belum terpeleset, tapi Anda harus tetap meraih hasil positif," tambahnya.

Menurut Lampard, penampilan City dalam beberapa laga terakhir menunjukkan tim asuhan Pep Guardiola mulai kesulitan. Apalagi dalam beberapa laga terakhir mereka baru bisa menentukan kemenangan di menit-menit akhir.

"Kita melihat penampilan City di dua laga terakhir dimana mereka sedikit kesulitan dan mereka akan menjalani laga yang lebih sulit lagi. Untuk orang yang netral, jelas mereka ingin melihat persaingan tetap hidup, tapi bagi City, mereka ingin meletakkan satu kaki di gelar juara pada Desember," imbuhnya.

City akan mendapat ujian berat akhir pekan ini ketika tandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United. Persaingan akan semakin seru andai The Citizens kalah.
#City #United #Chelsea
BERITA TERKAIT
Fokus City Juara Liga, Bukan Tak Terkalahkan
Lewandowski Disebut Cocok untuk Chelsea
Conte Puas Chelsea Menang Atas Southampton
Chelsea Menang Tipis Atas Southampton
Conte Tak Tahu Kapan Luiz Kembali
Rahasia Gol Sundulan Morata
Willian Beri Penjelasan Soal Rumornya ke MU

ke atas