BOLA

Jumat, 08 Desember 2017 | 02:06 WIB

MU Bisa Kalahkan City Tanpa Pogba

Reza Adi Surya
MU Bisa Kalahkan City Tanpa Pogba
(Foto: gettyimages)
INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan menghadapi Manchester City tanpa kehadiran Paul Pogba karena hukuman kartu merah. Meski demikian, Juan Mata yakin Setan Merah tetap bisa menang tanpa Pogba.

Pogba mendapat kartu merah saat MU mengalahkan Arsenal 3-1 pekan lalu karena menginjak kaki bek The Gunners, Hector Bellerin. Pemain asal Prancis menjalani larangan bertanding tiga laga.

Penampilan Pogba sejak pulih dari cedera sangat apik. Sejauh ini, dia sudah mencetak tiga gol dan lima assist dari lima penampilan.


Meski tanpa Pogba di lini tengah, Mata yakin timnya bisa mengalahkan City, Minggu (10/12/2017) di Old Trafford karena MU punya banyak pemain berkualitas lainnya.

"Dia (Pogba) pemain fantastis. Dia gelandang tengah yang komplet, dia bisa melakukan apa saja. Absennya dia akan sangat terasa, tapi pemain lain akan bermain dan berusaha memberikan yang terbaik," kata Mata, dikutip dari Marca.

"Saya pikir kami memiliki skuad yang bagus dan pemain bagus untuk menggantikan setiap pemain yang absen. Semoga kami bisa meraih kemenangan tanpa Pogba," ujarnya.
#ManUnited #City
BERITA TERKAIT
Mourinho Hargai Selebrasi Lukaku
Mourinho Kurang Senang dengan Kemenangan MU
MU Menang Atas West Brom 2-1
MU Harus Menangkan Hampir Semua Laga
Fokus City Juara Liga, Bukan Tak Terkalahkan
Mourinho Tak Senang Rayakan Kemenangan
Gelandang MU Belum Menyerah Soal Juara Liga

ke atas