BOLA

Jumat, 08 Desember 2017 | 00:21 WIB

Bocoran dari Nike Ronaldo Raih Ballon d'Or 2017

Arif Budiwinarto
Bocoran dari Nike Ronaldo Raih Ballon d'Or 2017
(Foto: Telegraph)
INILAHCOM, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi dua nama favorit meraih gelar Ballon d'Or 2017. Ada sebuah bocoran yang menunjukkan nama CR7 sebagai peraih gelar individu prestisius tersebut.

Malam penganugerahan Ballon d'Or 2017 akan digelar di Paris, Prancis, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB. Dari 30 nama kandidat yang sempat dirilis, Ronaldo dan Messi masih menjadi yang terfavorit.

Sebelum acara tersebut berlangsung ada sebuah bocoran dari Nike bahwa Ronaldo akan meraih Ballon d'Or kelimanya. Perusahaan apparel olahraga asal Amerika Serikat itu membuat sepatu khusus bagi Ronaldo.

Sepatu Nike seri Mercurial Superfly V dibuat dengan warna abu-abu dipadukan dengan emas dan efek pewarnaan gradasi. Di bagian tumit ada tulisan 'Quinto Triunfo' yang berarti Kemenangan Kelima dalam bahasa Indonesia.




Petunjuk lebih jelas lainnya ada pada tulisan di alas sepatu bagian dalam. Di situ tertulis nomor 7 besar serta tahun Ronaldo meraih trofi Ballon d'Or, termasuk yang akan diberikan di tahun 2017 ini.



Dengan memenangi Ballon d'Or 2017 akan menjadi trofi kelimanya sekaligus menyamai capaian Lionel Messi.[rza]



Sumber: Telegraph
#RealMadrid #Ronaldo #Nike #Ballondor
BERITA TERKAIT
Ronaldo Memang Berencana Pensiun di Madrid
Zidane Ingin Ronaldo Akhiri Karier di Madrid
Jadi Juara Dunia, Ini Tanggapan Ronaldo
Nasib Unai Emery Ditentukan Lawan Real Madrid
Madrid Disarankan Jual Bale untuk Rekrut Mbappe
Ronaldo Bangga Pecahkan Rekor Gol Terbanyak
James Tak Yakin Dirindukan Madrid

ke atas