BOLA

Jumat, 08 Desember 2017 | 04:32 WIB

Jelang Derbi MU Larang Kru Film City Masuk Stadion

Arif Budiwinarto
Jelang Derbi MU Larang Kru Film City Masuk Stadion
(Foto: gettyimages)
INILAHCOM, Manchester - Atmosfer panas Derbi Manchester sudah terasa sepanjang pekan ini. Baru-baru ini Manchester United menolak kru film Manchester City untuk mengambil gambar di ruang ganti Stadion Old Trafford.

MU akan menjamu City di laga derbi jilid pertama musim 2017-18, Minggu (10/12/2017) malam WIB. The Citizens masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan mengemas nilai 43 dari 15 pertandingan, unggul delapan poin dari MU di posisi dua.

Hasil akhir laga tersebut akan krusial dalam persaingan dua tim sekota memperebutkan gelar juara liga. Jika MU menang, maka mereka akan memperpendek jarak dengan saudara mudanya. Sebaliknya, jika kalah maka perolehan poin mereka akan semakin jauh.


Beberapa hari jelang kickoff, City tengah disibukkan proses penggarapan film dokumenter yang merupakan bagian dari kerja sama dengan Amazon. Film dokumenter tersebut rencananya akan ditayangkan di lebih 200 negara dengan format video on-demand mulai tahun depan.

Salah satu bagian dari film dokumenter tersebut adalah menampilkan ruang ganti di Stadion Old Trafford. Namun, pengelola stadion tidak memberikan izin mengambil gambar di ruang tersebut. Yang menjadi perhatian pengelola stadion adalah banyaknya kru film yang harus berada di lokasi.

Dilansir ESPN, setidaknya lebih dari 20 kru film dokumenter yang akan berada di lorong menuju ruang ganti pemain. Situasi demikian dianggap tidak kondusif, ditambah lagi mereka bukanlah media siar resmi Liga Premier Inggris.

Sampai berita ini diturunkan, pihak City masih belum mau mengomentari penolakan tersebut.[rza]
#DerbiManchester #ManUnited #ManCity
BERITA TERKAIT
Motivasi Berlipat Spurs Saat Jumpa Man City
Pemain Muda Spurs Ingin Buktikan Guardiola Salah
Mkhitaryan Akan Jadi Incaran di Bulan Januari
Wenger Sindir Tim Tak Terkalahkan City
Guardiola Jadi Pelatih Terbaik Tiga Kali Beruntun
Bale Disebut Sudah Capai Kesepakatan dengan MU
Kahn Menyesal Tak Gabung MU

ke atas