HIBURAN

Kamis, 07 Desember 2017 | 23:19 WIB

Intip Trailer Film Animasi Anak Si Juki The Movie

Aris Danu
Intip Trailer Film Animasi Anak Si Juki The Movie
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Falcon Pictures merilis trailer film animasi "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir". Video berdurasi sekitar dua menit itu menampilkan cuplikan tentang Juki sosok Si Juki.

Film karya Faza Meonk ini diadaptasi dari komik fenomenal berjudul Si Juki. Film ini rupanya merupakan impian lama Faza sejak kecil untuk mempunyai ikon komik asli Indonesia.

"Ini adalah impian saya sejak kecil di mana Indonesia memiliki tokoh kartun yang benar-benar ikonik. Kalau si Juki bisa menjadi ikon di Indonesia, tentunya akan berdampak besar bagi industri kreatif di Indonesia," kata Faza dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).


Film ini menggandeng sejumlah selebritas ternama Tanah Air sebagai pengisi suara, seperti Bunga Citra Lestari, Indro 'Warkop', Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres.

Sementara itu menurut Frederica, sang produser, film animasi anak merupakan pasar potensial di Indonesia. Sebab, selama ini film-film animasi masih didominasi dari luar negeri.

"Kami lihat potensi Si Juki ini menarik karena komiknya sudah fenomenal terlebih dulu. Makanya kami optimis. Setidaknya kami berusaha memberikan yang terbaik untuk animasi Indonesia," ujar Erika.

Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir dijadwalkan tayang bioskop pada 28 Desember 2017. [adc]
#SiJukiTheMovie #FilmAnimasiAnak
BERITA TERKAIT
Intip Aksi Si Juki Curi Perhatian Warga Ibu Kota
BCL Harap Si Juki Bisa Menginspirasi Anak-anak
Alasan "Si Juki" Pilih Titiek Puspa untuk Isi OST
Titiek Puspa Masih Semangat Rekaman Lagu
Penulis Harap Si Juki Jadi Ikon Animasi Indonesia
Ikmal Tobing-DJ Goeslan "Kepincut" Ibeth Estrya
Bulan Madu Dewi Perssik Terganggu Kasus Busway

ke atas