BOLA

Jumat, 08 Desember 2017 | 06:02 WIB

Kekalahan AC Milan yang Memalukan

Reza Adi Surya
Kekalahan AC Milan yang Memalukan
(Foto: gettyimages)
INILAHCOM, Rijeka - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menilai kekalahan dari Rijeka di laga pamungkas fase grup Liga Europa sangat memalukan. Gattuso kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Bertanding di Stadion HNK, Jumat (8/12/2017) dini hari wIB, Milan dikalahkan Rijeka dengan skor 0-2. Dua gol tuan rumah dicetak Jakov Pulijic dan Mario Gavranovic.

Kekalahan ini tak memengaruhi keloloskan Milan ke babak 32 besar Liga Europa. Tapi, Gattuso menyebut penampilan anak asuhnya sangat mengecewakan.


"Kemenangan akan menjadi doronga moral yang bagus. Kini selanjutnya pertandingan melawan Bologna sangat fundamental dan kami tak boleh lagi salah," ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Saya berharap lebih dari penampilan hari ini. Kami sangat memalukan dan absennya beberapa pemain inti tidak bisa dijadikan alasan. Saya merasa ketika sesuatu yang negatif terjadi, tim seperti menghilang dan kami harus memperbaiki itu. Sepertinya para pemain tak bisa bereaksi secara psikologis," tambahnya.

"Kami sangat membutuhkan perubahan dan mentalitas. Tak peduli kami mencatatkan 64 persen penguasaan bola jika tak bermain dengan rasa lapar. Itu yang hilang dari tim ini," tandasnya.

Dengan kekalahan ini, Gattuso belum mampu meraih kemenangan dari dua laga memimpin. Sebelumnya, Milan ditahan imbang Benevento di Seri A.
#LigaEuropa #Milan #Rijeka
BERITA TERKAIT
Milan Beri Klarifikasi soal Rumor Donnarumma
Gattuso Minta Milan Terus Berkembang
Milan Hempaskan Verona 3-0
Pelatih Ostersunds Tak Sabar Hadapi Arsenal
Milan Terlalu Banyak Beli Pemain
Hasil Undian 32 Besar Liga Europa
Gattuso Mencari Kemenangan Pertama Bersama Milan

ke atas