HIBURAN

Kamis, 21 Desember 2017 | 00:50 WIB

Via Vallen-Ayu Ting Ting Battle di Atas Panggung

Aris Danu
Via Vallen-Ayu Ting Ting Battle di Atas Panggung
Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Perayaan HUT Indosiar ke-23 akan digelar secara meriah dalam gelaran Konser Raya Ulang Tahun Indosiar. Konser ini akan menampilkan pedangdut kondang Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Zaskia Gotik.

Para pedangdut tersebut bakal adu penampilan dalam konser di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada 11 Januari 2018 mendatang.

"Ya Ayu ting ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik dibatllekan. Bertiga. Konser Raya Ulang Tahun Indosiar ke-23 tanggal 11 Januari 2018," kata Manager Creatif IEF Indra Mulyanto di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Indra menambahkan, konsep tersebut sengaja dibuat untuk memberikan kejutan kepada para penggemar musik dangdut.


"Kami bikin bentuk ya dalam bentuk battle, pada dasarnya mereka battle-nya dalam bentuk battle dance dengan battle song," ujarnya.

Selain itu, para pedangdut tersebut juga akan tampil berkolaborasi membawakan empat buah lagu.

"Akan ada empat lagu yang dibawakan, yaitu 'Sambalado', 'Tari Selimut', 'Sayang' dan lagu 'Juragan Empang' dalam empat lagu itu mereka akan berkolaborasi," terang Indra.

Seperti diketahui, Via Vallen dan Ayu Ting Ting acap kali disebut memiliki rivalitas tinggi. Hal itu membuat kedua penggemar mereka sering terlibat perdebatan di sosial media. Namun dalam konser kali ini, Indosiar justru ingin memberikan pesan positif.

"Pada dasarnya kami pengin membuat pola pikir semuanya kembali ke arah yang benar, poinnya itu. Jadi kami tidak akan mengompor-ngompori bahwa ini begini," ucap Indra. [adc]
#ViaVallen #AyuTingTing
BERITA TERKAIT
Foto Ayu Ting Ting di Sakura Bikin Warganet Salfok
Ringgo Ingin Anak Perempuan, Sang Istri Belum Siap
Morgan Oey Belajar Bersabar Hadapi Anak-anak
Lucky Hakim Getol Berburu Babi Hutan
Koki-Koki Cilik Suguhkan Tontonan Edukasi Anak
Ody Mulya Angkat Bicara Soal Gugatan Balik Rp 50 M
Jailangkung 2 Menantang Amanda Rawles

ke atas