OLAHRAGA

Sabtu, 23 Desember 2017 | 09:10 WIB

Mercedes dan Hamilton Santai Soal Kontrak Baru

Arif Budiwinarto
Mercedes dan Hamilton Santai Soal Kontrak Baru
(Foto: crash)
INILAHCOM, Jakarta - Mercedes tak mau terburu-buru soal kontrak baru Lewis Hamilton. Mereka memastikan pembicaraan sudah berjalan dengan baik.

Hamilton menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama Mercedes, tapi pebalap 32 tahun tak terlalu merisaukannya.

Kepala tim Mercedes, Toto Wolff, mengatakan proses negosiasi tengah berjalan dengan santai. Mercedes ingin memastikan peraih empat gelar juara dunia F1 tetap nyaman dan berujung pada kesepakatan yang memuaskan.


Dikutip dari laman Crash.net, Mercedes menyodorkan kontak baru bernilai 120 juta Pounds (2,1 triliun Rupiah) untuk tiga tahun. Gaji driver asal Inggris itu juga akan meningkat dari yang sekarang bernilai 30 juta Pounds (544 miliar Rupiah) per tahun.

"Kami tengah bernegosiasi soal kontrak jangka panjang dan berharap Lewis (Hamilton) bisa bertahan bersama kami untuk bertahun-tahun lagi," ujar Wolff.

"Saat ini, dia menyukai F1 dan tidak mau melakukan hal lainnya yang lainnya cuma hobi-hobi. Tapi mungkin dalam dua atau tiga atau empat tahun ke depan dia berubah," ia melanjutkan.

"Ini adalah keinginan dari semua pihak. Dia ingin bersama dan kami jelas ingin mempertahankannya. Tapi pada saat yang sama, say pikir dia cuma perlu mendapatkan ketenangan bahwa apapun yang dia putuskan untuk dilakukan di masa depan, bisa dia lakukan," pungkas Wolff.
#F1 #Mercedes #Hamilton
BERITA TERKAIT
Ketum PBSI Ciptakan Lagu Asian Games 2018
Susi Susanti Nyalakan Kaldron Asian Games 2018
Via Vallen Bikin Presiden Jokowi Ikut Bergoyang
Presiden Jokowi Resmi Buka Asian Games 2018
Aksi Jokowi Naik Motor Awali Opening Asian Games
Ini Target Jepang di Asian Games 2018
(Jelang Opening Ceremony Asian Games 2018) Ambil Untung Tiket Opening Dijual Harga Tinggi

ke atas