GAYA HIDUP

Selasa, 26 Desember 2017 | 16:55 WIB

Koleksi Fashion Muslim Lengkap Hadir di Bandung

Mia Umi Kartikawati
Koleksi Fashion Muslim Lengkap Hadir di Bandung
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bandung - Bandung tidak hanya menjadi kota yang terkenal dengan ramainya kuliner, tapi juga menghadirkan koleksi fashion lengkap di tanah air. Salah satunya adalah koleksi busana muslim.

Kali ini, Zoya hadir menyapa para pecinta busana fashion di kota Bandung. Dengan mengangkat nama Zoya Super Store, toko baru tersebut mengunggulkan konsep one stop shopping experience bagi para pengunjung.

Menghadirkan koleksi fashion muslim terlengkap serta food and beverage dari SHAFCO, toko dengan konsep terbaik ini menjadi penutup dan suntikan semangat baru menjelang tahun yang baru. Selain itu, koleksi terbaru ZOYA 2018 serta koleksi limited edition hasil kolaborasi bersama inspiring women, seperti Medina Zein, Fathin dan Eksanti juga dihadirkan disini.


Bukan hanya sebagai toko busana muslim, ZOYA Super Store berkomitmen, bisa menjadi wadah kreasi komunitas-komunitas di Bandung karena dilengkapi dengan caf yang cozy dengan food and beverage bercita rasa lokal yang bisa dijadikan tempat untuk komunitas-komunitas berkumpul mengadakan kegiatan untuk menginspirasi pengunjung toko. S28 Fashion & Patisserie adalah bakery & coffee shop yang juga akan hadir ditahun depan dengan menawarkan experience berbeda karena berada ditengah-tengah produk fashion SHAFCO.

"Permintaan yang cukup tinggi akan gaya hidup merupakan sebuah tantangan yang dihadapi oleh industri bisnis di Kota Bandung terutama fashion muslim. Ini adalah toko pertama dari ZOYA Super Store, toko-toko lainnya akan segera menyusul hadir diseluruh kota di Indonesia untuk memberikan One Stop Shopping experience fashion muslim untuk semua para pecinta ZOYA di seluruh Indonesia," papar CEO Shafira Corporation Deny Setiawan, Bandung, seperti yang dikutip dari siaran pers, Selasa (26/12/2017).

Dalam Grand Opening yang berlangsung beberapa waktu lalu, ZOYA Super Store menghadirkan Medina Zein sebagai salah satu muse yang juga mengeluarkan koleksi kolaborasi pertamanya bersama ZOYA. Selain itu, Ibu Walikota Bandung, Atalia Ridwan Kamil dan Ustadzah Haneen Akira turut diundang di acara pembukaan ZOYA Super Store.(tka)
#fashion #muslim #bandung #lengkap
BERITA TERKAIT
(Jelang Ramadan) Banjir Baju Muslim Karya Desainer Tanah Air
Penting! Banyak Kandungan Bermanfaat dalam Siwak
Jangan Asal Memilih Produk untuk Gigi
Tingkatkan Peran Perempuan di Bidang Analisis Data
(Hari Hipertensi Sedunia) Stroke Masih Menjadi Pembunuh Nomor Satu
Food Court Plaza Senayan, Siap Memanjakan Lidah
Waspadai Alergi yang Dialami Buah Hati

ke atas