GAYA HIDUP

Kamis, 28 Desember 2017 | 21:25 WIB

Beragam Perayaan Tahun Baru di Mall

Mia Umi Kartikawati
Beragam Perayaan Tahun Baru di Mall
(Foto: inilahcom/Mia Kartikawati)
INILAHCOM, Jakarta - Berbagai cara dipilih masyarakat untuk merayakan puncak malam pergantian tahun. Pusat perbelanjaan manjadi salah satu pilihan masyarakat dalam merayakan perayaan Tahun Baru.

Untuk itu, beberapa pusat perbelanjaan di bawah Lippo Malls Indonesia telah menyiapkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik mulai dari promo belanja menarik, hingga pesta pergantian tahun yang spesial disiapkan untuk para pengunjung.

Beberapa mall yang menyiapkan perayaan puncak pergantian tahun antara lain Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Lippo Plaza Jogya, dan Lippo Mall Kuta.

Lippo Mall Kemang yang memiliki area Avenue of the Star sebagai ikon tempat hang out di wilayah Jakarta Selatan ini menyiapkan rangkaian acara spesial dengan tema 'Kemang Broadway Party'. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 Wib menampilkan dekorasi acara dengan nuansa broadway di area Avenue of the star.

Seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Jakarta, Kamis (28/12/2017, memiliki kapasitas lebih dari 400 kursi, Kemang Broadway Party akan menampilkan rangkaian acara yang salah satunya adalah Diva tanah air, Reza Artamevia. Reza akan membawakan beberapa lagu hitz yang sudah dikenal masyarakat.

Ditambah lagi, hiburan seru dari penampilan kabaret golden boys, juga penampilan spesial dari parade Jember Fashion Carnaval yang menampilkan lebih dari 30 koleksi design busanan terbarunya. Di penghujung kegiatan detik-detik malam pergantian tahun, Lippo Mall kemang memberikan pesta kembang api dan juga penampilan menawan dari DJ Regina untuk menambah keseruan malam pergantian tahun.


Lippo Mall Puri, sebagai pusat perbelanjaan ini menampilkan Midnight Salebration yang merupakan pesta diskon akhir tahun hingga 80 persen dengan 80 tenant yang berpartisipasi pada puncak pesta diskon akhir 2017. Penawaran ini dipastikan akan banyak memberikan pesta diskon yang menarik bagi masyarakat wilayah Jakarta barat khususnya dan memberikan pilihan merayakan pesta pergantian tahun bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Kemeriahan pergantian tahun baru semakin lengkap dengan hadirnya firework party atau Pesta kembang api akan menjadi puncak perayaan pergantian tahun baru yang ditunggu-tunggu masyarakat untuk menyambut 2018.

Nidia N Ichsan selaku Corporate Public Relation Lippo Malls Indonesia menjelaskan kegiatan perayaan tahun baru yang disiapkan beberapa mall yang tersebar di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, juga Jakarta Pusat serta kota Jogyakarta dan Bali merupakan komitmen Lippo Malls Indonesia untuk terus melayani masyarakat Indonesia.

Dengan lokasi mall yang menyebar di 35 kota besar di Indonesia memberikan kemudahan untuk menjangkau masyarakat dan memberikan pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan selera pengunjung. Dengan alasan inilah, dalam membuat setiap kegiatan, masing masing mal memiliki tema yang berbeda dimana tema ini disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pengunjung.

Dengan demikian, kami siapkan sesuai dengan karakter dari masing-masing pengunjung. Termasuk harga tiket masuk yang juga disesuaikan pada masing-masing mal. Berkisar antara Rp 100.000-300.000 ribu untuk first drink, atau cukup dengan belanja Rp 300.000 untuk mengikuti kegiatan di Lippo Mall Kuta, ungkapnya.

Nidia menambahkan selain kegiatan yang menarik, menghibur, dan berkesan bagi pengunjung yang memilih Lippo Malls Indonesia sebagai tempat merayakan malam pergantian tahun baru, pihaknya juga memberikan penawaran menarik denga memberikan cashback 30 persen untuk pembelian tiket masuk atau first drink, juga tarif parkir senilai Rp 1.

Sehingga pengunjung dapat leluasa melakukan aktifitas di mall kami tanpa khawatir biaya parkir yang tinggi, tambah Nidia.(tka)
#tahun #baru #mall
BERITA TERKAIT
Prudential Indonesia Gandeng Premier Hospital
Dorong Vaksin HPV Sebagai Program Vaksin Nasional
Kebiasaan Makan Tidak Sehat Pengaruh dari Iklan?
Minuman Berenergi Tidak Lebih Baik dari Soda?
Menyusui Dapat Turunkan Risiko Diabetes dan Kanker
Cegah Kanker Serviks dengan Vaksin HPV
Wisata di Jogja yang Bikin Pelancong Kesengsem

ke atas