OLAHRAGA

Jumat, 05 Januari 2018 | 18:09 WIB

Kurang Uji Coba Jadi Kendala Tim Voli Putra JPE

Andre Syamsurizal
Kurang Uji Coba Jadi Kendala Tim Voli Putra JPE
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi sudah melakukan persiapan menghadapi Proliga 2018. Akan tetapi diakui bahwa mereka masih kurang uji coba.

Bersama dengan tim putri, tim putra JPE telah diresmikan pada Jumat (5/1/2018). Kedua tim ini akan menjalani Proliga musim 2018.

Proliga akan digelar mulai 19 Januari mendatang. Sebanyak 12 tim yang terdiri dari tujuh tim putri dan lima tim putra akan mengikuti kompetisi ini.

Sebagai juara bertahan, tim putra JPE terus mempersiapkan diri sejak bulan November demi mempertahankan gelar. Namun pelatih tim, Andri Widyatmoko mengungkapkan, kurangnya uji coba jadi kendala.

"Karena tidak ada perubahan besar tim sejak musim lalu, saya kira persiapan untuk musim ini berjalan dengan lancar. Kami sudah melakukan latihan persiapan di Simprug sejak November lalu," ungkap Andri.

"Sejak pemusatan latihan sudah ada gambaran untuk komposisi pemain. Namun kendala kami adalah kurangnya mengadakan pertandingan uji coba," imbuhnya.

Tim putra JPE mendatangkan sejumlah pemain baru untuk musim mendatang. JPE mendatangkan Hernanda Zulfi yang merupakan mantan pemain timnas Voli Indonesia.

Juara voli pantai Asia Pasifik, Rendy Verdian Licardo direkrut untuk memperkuat tim. Bogdan Olafir dari Rusia menjadi pemain asing baru yang didatangkan JPE.

#Voli #Proliga #JPE
BERITA TERKAIT
(Denmark Terbuka) Gregoria, Antara Pasrah dan Penasaran
(Denmark Terbuka) Lawan Rekan Sendiri, Greysia/Apri Akan Tetap Fight
(Denmark Terbuka 2018) Penyebab Jonatan Kalah dari Verma di Babak II
(Denmark Terbuka 2018) Hafiz/Gloria Kewalahan Main Reli
(Denmark Terbuka 2018) Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Perempatfinal
(Denmark Terbuka) Sesama Ganda Putri Indonesia di Perempatfinal
(Denmark Terbuka) Tontowi/Liliyana dan Gregoria ke Perempatfinal

ke atas