HIBURAN

Senin, 08 Januari 2018 | 18:55 WIB

Ekspedisi Merah Hadirkan Pencarian Mitos

Mia Umi Kartikawati
Ekspedisi Merah Hadirkan Pencarian Mitos
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Berbeda dari reality show lainnya, ANTV menghadirkan sebuah tayangan untuk mengungkap mitos yang ada berjudul EKSPEDISI MERAH. Penasaran seperti apa?

Ekspedisi Merah memulai episode perdananya pada 11 November 2017. Sebanyak 26 episode telah ditayangkan.Ekspedisi Merah kini tayang setiap Senin Minggu pukul 14.45 WIB. Sejak awal penayangannya hingga kini, Ekspedisi Merah mendapatkan respon yang cukup positif dari masyarakat.

"Awalnya kami hanya menanyangkan di akhir pekan namun sekarang sudah mulai striping untuk tayang setiap hari. Berbagai kendala dan rintangan dalam pencarian mitos menjadi kekuatan program Ekspedisi Merah. Kami harap masyarakat dapat terus mendukung Ekspedisi Merah," ungkap Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima INILAHCOM, Jakarta, Senin (08/01/2018).


Ekspedisi Merah dipandu oleh 4 pembawa acara yaitu Tengku Tezi, Jasi Michelle, Bayu Lesmana dan Serigala Eksmer. Bersama keempat pembawa acara tersebut, tim Ekspedisi Merah memburu mitos mitos masyarakat Indonesia dan memastikan kebenaran dari mitos tersebut.

Tim Ekspedisi Merah melakukan perjalanan untuk menelusuri mitos dengan terjun langsung ke lokasi seperti misalnya ke suatu gua yang diyakini oleh masyarakat bahwa terdapat siluman di dalamnya. Tim Ekspedisi Merah juga dibantu oleh masyarakat setempat yang mengetahui latar belakang kisah kisah tersebut atau yang mengalami kejadian kejadian secara langsung.

Di episode selanjutnya, Senin, 8 Januari 2017, tim Ekspedisi Merah mencoba mengungkap mitos penampakan sesosok nenek misterius yang sering terlihat oleh para pendaki Gunung Salak. Konon, sosok nenek misterius itu selalu menampakan diri hanya kepada para pendaki pria karena ingin menjadikan para pendaki tersebut sebagai pasangan pendamping hidupnya.(tka)
#Ekspedisi #Merah #mitos
BERITA TERKAIT
Ringgo Ingin Anak Perempuan, Sang Istri Belum Siap
Morgan Oey Belajar Bersabar Hadapi Anak-anak
Lucky Hakim Getol Berburu Babi Hutan
Koki-Koki Cilik Suguhkan Tontonan Edukasi Anak
Ody Mulya Angkat Bicara Soal Gugatan Balik Rp 50 M
Jailangkung 2 Menantang Amanda Rawles
Melihat Sisi Kedermawanan Jefri Nichol

ke atas