HIBURAN

Senin, 08 Januari 2018 | 23:40 WIB

Film Si Juki Box Office, Komiknya Raih Best Seller

Aris Danu
Film Si Juki Box Office, Komiknya Raih Best Seller
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Film "Si Juki: Panitia Hari Akhir" meraih 500 ribu penonton di bioskop seluruh Indonesia pada penayangan hari ke-8 di bioskop Tanah Air.

Kesuksesan film "Si Juki" rupanya membawa dampak positif bagi komiknya yang laris manis diserbu para pembeli. Komik Si Juki bahkan sampai menembus angka 5.000 eksemplar dan masuk kategori komik best seller atau terlaris.

"Puji Tuhan, kesuksesan fil Si Juki The Movie juga berdampak positif pada pejualan komiknya," kata produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangannya, Senin (8/1/2018).


Sementara itu pencipta tokoh Si Juki, Faza Meonk, mengungkapkan bahwa film "Si Juki" memang krusial dan sangat strategis. Dia berharap masyarakat Indonesia bisa mendukung Si Juki sebagai ikon yang membumi.

"Dari segi konten, Si Juki ini memang Indonesia sekali kritik sosial dalam film Si Juki The Movie ini juga sangat merefleksikan bangsa kita saat ini. Demikian pula dengan pesan yang disampaikan dalam film ini, terlebih pesan dari karakter Juki sendiri," ujarnya.

Film "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" tayang sejak 28 Desember 2017. Film itu sampai saat ini bertengger di bioskop-bioskop Indonesia. [adc]
#SiJuki #Film #Komik
BERITA TERKAIT
Alasan Film Rumah dan Musim Hujan Ganti Judul Hoax
Boundless Love, Cerita Cinta Dua Negara
Intip Trailer Film Hoax
Falcon Pictures Klaim Sukses Garap Film Animasi
Giring Terharu Atas Keikhlasan Para Personel Nidji
Rian DMASIV Bicara Tarif Manggung Kampanye Pilkada
Ini Komentar Delon Soal Video Marion Jola

ke atas