BOLA

Selasa, 09 Januari 2018 | 08:08 WIB

Gundogan Yakin City Bisa Raih Quadruple

Andre Syamsurizal
Gundogan Yakin City Bisa Raih Quadruple
(Foto: soccerway)
INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola sebelumnya mengatakan mustahil bagi tim mana pun meraih empat gelar dalam satu musim. Tetapi Ilkay Gundogan yakin Manchester City bisa melakukannya musim ini.

Penampilan City dominan di kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Baik di Liga Premier Inggris, Piala Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA, sejauh ini mereka tampil dengan menjanjikkan.

Hal tersebut membuat muncul pembicaraan bahwa tim ini bisa meraih keempat gelar tersebut musim ini. Tetapi Guardiola enggan membawa optimisme dan mengatakan bahwa hal itu mustahil bagi City.


Namun Gundogan memiliki keyakinan akan hal tersebut. Dia merasa City memiliki kemampuan yang cukup untuk menjadi tim Inggris pertama yang meraih quadruple.

"Sebuah hal positif bisa berada di banyak kompetisi. Kami memiliki skuad yang dalam dan beberapa perubahan dapat memberikan kami kekuatan. Saya rasa itu tidak akan membuat kami lemah," kata Gundogan, dilansir dari Soccerway.

"Semua kompetisi sangat sulit. Tetapi kami memiliki peluang untuk memenangkan seluruhnya," sambung Gundogan.

"Jika kami bisa mempertahankan permainan seperti lima-enam bulan terakhir, saya rasa kemungkinan untuk hal itu akan meningkat," gelandang asal Jerman memungkasi.
#Gundogan #ManCity
BERITA TERKAIT
Jumpa Erdogan, Low Harus Coret Ozil dan Gundogan
Kontroversi Ozil Bisa Pengaruhi Pemilihan Pemain
Guardiola Respons Tudingan Rasis dari Toure
ADL: Transfer Jorginho ke City Rampung Pekan Ini
(Grup E Penyisihan Piala Dunia 2018) Hadapi Brasil Seperti Final Bagi Kosta Rika
(Grup E Penyisihan Piala Dunia 2018) Jumpa Kosta Rika Jadi Ujian Lini Depan Brasil
Persebaya ke Jakarta Bukan untuk Kalah atau Seri!

ke atas