TEKNOLOGI

Selasa, 09 Januari 2018 | 19:30 WIB

Bocoran Penampakan Desain Xiaomi Redmi Note 5

Ibnu Naufal
Bocoran Penampakan Desain Xiaomi Redmi Note 5
(Foto: themobileindian)
INILAHCOM, Beijing - Xiaomi Redmi Note 5 diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2018. Kini sebuah render baru dari Redmi Note 5 telah bocor secara online yang menunjukkan perangkat dengan desain yang sama sekali baru dibandingkan dengan gambar yang bocor sebelumnya.

Redmi Note 5 ditunjukkan pada gambar di atas dengan bezel pinggiran kanan dan kiri layar nyaris tanpa batas. Kita pun tidak akan lagi menemukan tombol kapasitif yang menghiasi bagian bawah layar. Tak seperti Redmi Note 4.

Bingkai bawah bahkan lebih tipis dari Mi MIX 2, yang berarti kamera depan dan sensor duduk di bagian atas dengan speaker.

Jika Redmi Note 5 diluncurkan dengan desain ini, maka akan menjadi pesaing untuk telepon mid-range dengan rasio layar-ke-tubuh tertinggi.

Di bagian belakang, hal-hal sedikit lebih familiar. Desainnya masih seperti Redmi-seperti garis antena perak, sisi melengkung, dan logo Mi. Dimana memang berbeda dari kebocoran terakhir yang ada di desain kamera.

Masih ada dua sensor tapi keduanya berbagi perumahan yang sama. Juga tidak ada lampu kilat LED yang memisahkan sensor dan pemindai sidik jari. Meski gambarnya tidak menunjukkan lampu kilat LED, sudah pasti mengapit sensor di sebelah kanan.

Tak ada konfirmasi bahwa Redmi Note 5 akan dirilis. Sejauh ini, semua yang telah kita lihat baru saja menjadi kebocoran dan rumor yang belum dikonfirmasi dan hal di atas bukanlah pengecualian.

Ponsel ini dikatakan menampilkan layar 5,99-inci FHD+ yang sama dengan Redmi 5 Plus dan hadir dengan chipset prosesor Snapdragon 632 yang masih belum diumumkan perilisannya
#Xiaomi #RedmiNote5 #bocoran
BERITA TERKAIT
Bocoran Terbaru dari Penampakan Nokia X7
Xiaomi Luncurkan Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite
Bocoran Wujud Depan LG V40 ThinQ
Xiaomi Siapkan Mi 8 Bersensor Sidik Jari di Layar?
Xiaomi 'Sindir' Mahalnya Harga iPhone Terbaru
Beredar, Bocoran Foto Wujud Razer Phone 2
Xiaomi Rombak Manajemen, Perbanyak Anak Muda

ke atas