BOLA

Rabu, 10 Januari 2018 | 04:03 WIB

Arsenal Tak Sanggup Saingi City Soal Transfer

Andre Syamsurizal
Arsenal Tak Sanggup Saingi City Soal Transfer
(Foto: espnfc)
INILAHCOM, London - Arsene Wenger mengakui bahwa Arsenal akan kesulitan dalam melakukan transfer pemain apabila harus bersaing dengan Manchester City. Menurutnya, kemampuan finansial City lebih superior.

Arsenal dan City dikabarkan tengah mengincar Jonny Evans dari West Bromwich Albion. Mereka ingin mendatangkan Evans demi memperkuat lini bertahan.

Keduanya memiliki kesempatan untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari ini. Namun belum ada kabar lebih lanjut apakah West Brom akan melepasnya.


Wenger merasa Arsenal belum mampu bersaing dengan City untuk mendatangkan Evans. Menurutnya City lebih unggul dalam urusan keuangan.

"Kesulitan yang akan kami hadapi untuk mendatangkan pemain adalah persaingan dari tim lain. Saya tidak tahu apakah itu Manchester City atau tim lain," ungkap Wenger, dikutip dari ESPN.

"Secara finansial, jika kami harus berhadapan dengan Manchester City, kami sadar kami akan kalah. Semua orang tentu tahu akan hal itu," sambung Wenger.

City sendiri tengah mengincar pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Sanchez yang kopntraknya akan berakhir musim ini memiliki kesempatan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain.
#Arsenal #ManCity #Evans
BERITA TERKAIT
Pelatih Munchen Turut Memuji De Bruyne
Bukti Liverpool Sudah Tak Butuh Countinho
Catatan yang Tercipta Usai Liverpool Kalahkan City
Mudah Bagi City Lupakan Kekalahan Lawan Liverpool
Dalam Dua Hari, Sanchez Bisa Tinggalkan Arsenal
Menang Lawan City jadi Pembuktian untuk Liverpool
Guardiola Sebut City Kurang Stabil

ke atas