BOLA

Rabu, 10 Januari 2018 | 17:04 WIB

Ballboy Bristol Diundang Khusus ke Markas City

Reza Adi Surya
Ballboy Bristol Diundang Khusus ke Markas City
(Foto: Skysport)

INILAHCOM, Manchester - Ballboy atau anak gawang Bristol City mendapat undangan khusus berkunjung ke Stadion Etihad untuk menonton langsung leg pertama semifinal Piala Liga.

Bocah yang beruntung itu adalah Jaden Neale. Sosok Jaden menjadi viral di media sosial ketika fotonya merangkul pelatih Bristol City, Lee Johnson.

Aksi Jaden merangkul dan memeluk Johnson terjadi saat Bristol City mencetak gol kemenangan atas Manchester United di perempatfinal Piala Liga beberapa waktu lalu. Bristol menundukkan MU 2-1.

City mengundang Jaden dan keluarganya terbang ke Manchester untuk menyaksikan leg pertama semifinal Piala Liga melawan Bristol dini hari WIB tadi. Semua akomodasi ditanggung oleh The Citizens.

Jaden, yang merupakan pesepakbola akademi Bristol City, bertemu langsung dengan Pep Guardiola dan pemain-pemain City. Selain itu, bocah 10 tahun tersebut juga diajak tur stadion dan diwawancara.

Tak hanya Jaden, sang bunda Laura, kakak Lewis, dan ayah Michael juga mendapat kesempatan yang sama dengan bertemu langsung Guardiola dan para pemain City.

"Dia adalah fan fanatik Bristol City, jadi Anda bisa memastikan dia satu-satunya bocah yang mengenakan jersey Bristol," ujar Laura, dikutip dari Mancheseter Evening News.

"Manchester City menghubungi Bristol City dan semuanya bermula dari sana. Apa yang dilakukan Man City sangat luar biasa, dan kami sangat beruntung. Sepak bola adalah hidupnya. Dia cinta main dengan Bristol City dan dia selalu membuat stadion menggunakan lego," tambahnya.

Sayang, kebahagiaan Jaden mungkin sedikit luntur karena tim kesayangannya kalah 1-2. Tapi, masih ada leg kedua yang akan digelar di kandang Bristl City dua pekan mendatang.

#ManUnited #BristolCity #PialaLiga
BERITA TERKAIT
Veron: Mourinho Butuh Waktu
Mourinho Diyakini Bisa Bawa MU Bangkit
Musim Terakhir Memalukan Rooney di MU
Ed Woodward Buka Suara soal Penampilan MU
Cerita Januzaj Tak Diberikan Kesempatan di MU
MU Kesulitan Cara Pengganti Ferdinand dan Vidic
City Hancurkan Kans MU Juara Liga

ke atas