HIBURAN

Rabu, 10 Januari 2018 | 18:35 WIB

Hal Ini Buktikan Bahwa The Virgin Tidak Bubar!

Aris Danu
Hal Ini Buktikan Bahwa The Virgin Tidak Bubar!
(Foto: istimewa)
INILAH.COM, Tangerang Selatan-Grup musik The Virgin baru saja membuat perayaan ulang tahun ke-9. Band bentukan Ahmad Dhani ini merayakan hari jadi bersama anak-anak berkebutuhan khusus di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro.

"Dalam rangka anniversary ke-9, kita berdua dan tim manajemen dan bareng sama fans mengadakan acara berbagi kasih di sini," kata Mitha di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.


Perayaan hari jadi itu sengaja digelar di panti asuhan untuk mengajak para penggemar mereka tentang arti berbagi. Menurut Mitha yayasan tersebut membutuhkan uluran tangan karena banyak adik-adik yang membutuhkan kasih sayang.

Pada kesempatan itu Mitha juga menegaskan jika band yang telah membesarkan namanya itu masih ada dan tidak bubar seperti kabar yang beredar simpang siur selama ini.

"Kami lagi sibuk masing-masing, tapi alhamdulillah kita menepis isu yang bilang The Virgin bubar dan kita berantem. Fans juga sempat berantem. Buat kita, itu pelajaran dan wajar kita enggak bisa salahin siapa-siapa. Yang penting momen 9 tahun The Virgin ini, alhamdulillah kita masih ada," demikian Mitha diamini Dara. [adc]
#TheVirgin #Mitha #Dara
BERITA TERKAIT
Ringgo Ingin Anak Perempuan, Sang Istri Belum Siap
Morgan Oey Belajar Bersabar Hadapi Anak-anak
Lucky Hakim Getol Berburu Babi Hutan
Koki-Koki Cilik Suguhkan Tontonan Edukasi Anak
Ody Mulya Angkat Bicara Soal Gugatan Balik Rp 50 M
Jailangkung 2 Menantang Amanda Rawles
Melihat Sisi Kedermawanan Jefri Nichol

ke atas