NASIONAL

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:12 WIB

Wasekjen Soksi : Akom Alami Stroke Ringan 2 Tahun

Agus Irawan
Wasekjen Soksi : Akom Alami Stroke Ringan 2 Tahun
(Foto: Inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen SOKSI Abdul Razak Said mengatakan Ade Komarudin (Akom) pernah mengalami stroke ringan selama dua tahun terakhir.

"Kalau beliau pernah gejala stroke ringan, ya sekitar 2 tahun ini," kata Abdul di RSPAD, Jalan Dokter Abdul Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Abdul menyebutkan sejak divonis adanya gejala stroke ringan, Akom diminta untuk istirahat oleh dokter. " Harusnya istirahat selama 14 hari . Tapi beliau tidak mau masih saja beraktivitas dulu," jelasnya.

Pantauan INILAHCOM, tempat Akom dirawat masih dipenuhi beberapa keluarga dari Akom dan kerabat yang ingin menjenguk. Namun, awak media belum bisa mendekati ruang Akom dirawat.


Sementara itu, politisi Golkar Fadel Muhammad akan datang ke RSPAD untuk melihat langsung kondisi Akom.

"Ya saya akan datang untuk menjenguk Pak Akom, mohon bantu doanya saja," kata Fadel saat dikonfirmasi INILAHCOM, Rabu (10/1/2018).

Berikut informasi yang beredarnya di awak media,

Assalamualaikum Wr Wb info dari teman Golkar, tadi pagi Bang Ade Komarudin jatuh dikamar mandi tidak ada yang tahu cukup lama, pembantunya tahu langsung dibawah ke RSAD namun ditengah jalan terjadi pendarahan di kepala parah, stroke, sekarang lagi dioperasi dikepalanya. mohon doanya agar beliau cepat sembuh dari sakit yang beliau derita dengan tidak meninggalkan penyakit. lahu Alfathiah ......Amin.

[rok]
#Akom
BERITA TERKAIT
Bima Arya Klaim Tak Ikutan Kasus Korupsi Jambu Dua
Berkas Lengkap, Walkot Cilegon Segera Disidang
Polri-Imigrasi Usut 72 Pemohon Paspor Fiktif
Said: Rasul Melarang Balas Dendam
Kata Tito Soal Kasus yang Menyeret Ustaz Zulkifli
Paslon di NTB Wajib Daftarkan Akun Medsos
Pemilih yang Terima Uang di Pilkada Kena Pidana

ke atas