HIBURAN

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:25 WIB

Momentum Liburan Zarima, Ferry Juan dan Putrinya

Aris Danu
Momentum Liburan Zarima, Ferry Juan dan Putrinya
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Mantan model Zarima Mirafsur merayakan kelulusan putrinya Niquita Juan bersama Ferry Juan dengan berlibur ke Bali. Zarima dan Ferry tampa bersatu kembali setelah sempat bersitegang.

Mereka menghabiskan waktu bersama di Bali dengan menginap di resort mewah dan berjalan-jalan ke lokasi wisata khas Pulau Dewata.

"Saya sangat bahagia bisa mengajak Zarima dan Tata (panggilan Niquita) berlibur bersama. Ini momen yang sangat indah," kata Ferry dalam wawanara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2017).

Ferry mengatakan, momentum kebersamaan itu sangat ditunggu-tunggu sejak lama. Keinginan itu akhirnya terwujud usai kelulusan putri mereka dari bangku SMA. Momentum itu merupakan kado tahun baru yang sangat istimewa dari keluarga ini.


"Selama 20 tahun saya mengenal Zarima, baru kali itu saya melihat wajah dia seperti memancarkan kebahagiaan yang luar biasa saat bertemu dengan Tata di acara wisuda dan selama liburan di Bali," papar Ferry Juan.

"Momen itu semua seperti nazar yang selama ini saya tunggu-tunggu terkabulkan bahwa kami bertiga akhirnya bisa berkumpul kembali tanpa ada paksaan apalagi tekanan dari pihak manapun," ujarnya.

Ferry menambahkan, selama liburan Tata terlihat bahagia dan sangat akrab dengan Zarima.

"Selama di Bali, Tata selalu manggil mommy-mommy kepada Zarima kalau ada keperluan bukan sama saya dan itu terlihat kerinduan yang mendalam seorang anak kepada ibunya," demikian Ferry Juan. [adc]
#Zarima #FerryJuan #Niquita
BERITA TERKAIT
Ringgo Ingin Anak Perempuan, Sang Istri Belum Siap
Morgan Oey Belajar Bersabar Hadapi Anak-anak
Lucky Hakim Getol Berburu Babi Hutan
Koki-Koki Cilik Suguhkan Tontonan Edukasi Anak
Ody Mulya Angkat Bicara Soal Gugatan Balik Rp 50 M
Jailangkung 2 Menantang Amanda Rawles
Melihat Sisi Kedermawanan Jefri Nichol

ke atas