HIBURAN

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:50 WIB

Arumi Puaskan Dahaga Ardina Rasti Akan Film Horor

Aris Danu
Arumi Puaskan Dahaga Ardina Rasti Akan Film Horor
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris Ardina Rasti turut ambil bagian dalam film bergenre horor, Arumi. Rasti mengaku antusias ketika mendapat tawaran film produksi Flying Stars Pictures, sebab sudah cukup lama dirinya tak main film horor.

"Di film Arumi ini main sebagai tokoh yang namanya Rasti juga. Ini film ke-14 Rasti dan alhamdulilah banget karena sudah lama enggak main film horror," katanya di Planet Hollywood Jakarta Selatan.

Menurut Rasti film horor selalu membuatnya ketagihan.Terlebih ia sangat kenal dekat dengan sang sutradara Nayato Fionala, salah satu sutradara idolanya.

"Film horror itu selalu buat ketagihan karena ada proses yang ngangenin jadi senang banget apalagi dipercayakannya sama pak Nayato juga. Aku tipe orang yang sangat mengagumi pak Nayato, jadi enggak mungkin nolak," ujarnya.

Sementara itu menurut produser, Valis Akbar, film ini punya perbedaan dengan film-film horor yang sudah ada selama ini. Arumi tidak menonjolkan sound-sound yang membuat kaget penonton.


"Namun cerita yang saling terkait itu yang kami tonjolkan," ujar Valis Akbar.

Arumi merupakan sosok hantu cantik yang mengasuh seorang gadis kecil bernama Lily. Cerita berjalan setelah Ardina Rasti bersama keempat temannya berencana liburan di sebuah villa milik Rasti yang sudah 15 tahun tidak pernah dikunjungi.

Di tengah jalan yang diapit hutan lebat, Lily ditemukan oleh Rasti dan kawan-kawan. Oleh Rasti, Lily pun diasuh karena disangka sebagai anak hilang. Namun, semenjak dibawa ke villa banyak kejadian aneh menimpa mereka.

Menurut Lily, meski cantik Arumi bisa berubah mengerikan ketika dirinya marah. Puncaknya adalah teror tulisan dari sosok Arumi yang menuliskan kata Mati dan dijelaskan oleh Lily bahwa Arumi ingin semua orang di villa tersebut mati.

Film Arumi dibintangi oleh Ardina Rasti, Panji Saputra, Rizka, Maharani, Aditya Suryo, NadiraMaharani,dan Melvionita. Film ini dijadwalkan tayang bioskop pada 11 Januari 2018. [adc]
#Arumi #FilmHoror #ArdinaRasti
BERITA TERKAIT
Ghost Gentayangan di Bioskop 25 Januari 2018
Ardina Rasti Siap Lepas Lajang 20 Januari 2018
Donita-Adi Nugroho Menikmati Lelah Urus Dua Anak
Angel Karamoy: Siapa Bilang Aku Single Parent
Pengalaman Horor Salshabilla Adriani di Film Ghost
Via Vallen: Akhirnya Saya Punya Album Nasional
Konser Satu Hati Galang Dana untuk Pesantren di AS

ke atas