HIBURAN

Rabu, 10 Januari 2018 | 20:16 WIB

Falcon Pictures Klaim Sukses Garap Film Animasi

Aris Danu
Falcon Pictures Klaim Sukses Garap Film Animasi
Produser Falcon Pictures, Frederica (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Falcon Pictures mengklaim sebagai rumah produksi (PH) pertama di Indonesia yang sukses menggarap film animasi usai memproduksi film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

Film karya Faza Meonk ini meraih 600 ribu lebih penonton dan masuk ke dalam tangga box office film Indonesia.

"Kami, Falcon Pictures telah membuktikan bahwa film animasi karya anak bangsa bisa diterima oleh pecinta film Indonesia. Saya mengharapkan, dengan kesuksesan Si Juki The Movie, kedepannya film-film animasi karya anak bangsa bisa mendapatkan apresiasi yang positif," kata Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/1/2018).

Frederica menambahkan, kesuksesan Si Juki The Movie juga menjadi bukti bahwa bisnis film animasi di Indonesia cukup menguntungkan. Hal ini bisa menjadi peluang bagi animator-animator lain untuk membuat karya yang lebih kreatif.

"Ini sebuah prestasi yang membanggakan buat kami. Si Juki The Movie telah membuktikan kepada kami bahwa film animasi bisa memberikan keuntungan buat Falcon Pictures," ujarnya.

Faza Meonk, pengarang tokoh Si Juki sekaligus sutradara memberikan apresiasi atas keberanian Falcon Pictures dalam menggarap film Animasi.

"Saya sangat mengapresiasi Falcon yang sudah mau berinvestasi di film Si Juki The Movie dan terbukti sukses. Semoga dengan kesuksesan ini, animator-animator kita semakin berdaya dan industri kreatif kita semakin maju," katanya. [adc]

#SiJuki #Film #Komik #FalconPictures
BERITA TERKAIT
Julie Estelle: Main Film Komedi Tidak Mudah
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen
Pekan Sinema Jepang 2018 Banjir Film Terbaik
Marion Jola Tak Cepat Puas dengan Penghargaan MAMA
(TikTok Year in Rewind 2018) Agnez Mo Terpilih Jadi Selebriti Terpopuler 2018
(The Man From The Sea (Laut)) Aktor Jepang Dean Fujioka Terkesan di Film "Laut"
Dinda Kanya Dewi Ternyata Suka Naik KRL

ke atas