NASIONAL

Rabu, 10 Januari 2018 | 23:14 WIB

Pesan Megawati untuk Kader di HUT PDIP

Ahmad Farhan Faris
Pesan Megawati untuk Kader di HUT PDIP
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada seluruh kadernya di seluruh Indonesia untuk selalu berpolitik dengan memegang teguh ideologi Pancasila.

"Karena saya sangat menginginkan partai kita mampu melahirkan politisi berkarakter, berprinsip, berkeyakinan sehingga tidak menyesatkan rakyat saat dipercaya jadi pemimpin," kata Megawati di JCC Senayan, Rabu (10/1/2018).

Megawati menyadari sudah saatnya PDI Perjuangan benar-benar membuktikan bahwa Pancasila bukan ide utopis, dan bukan pernyataan simbolik kosong yakni salah satunya dengan membumikan Pancasila.


"Camkan, ideologi yang benar itu untuk melahirkan massa yang sadar akan tanggung jawabnya terhadap kepentingan nasional, justru suatu penuntun bagi pemimpin," ujarnya.

Untuk itu, Mega menegaskan bagi kader partai yang bertugas di legislatif dan eksekutif terutama yang telah mendapat penugasan di Pilkada supaya menjalankan visi, misi pembangunan yang disusun partai, jangan kehilangan orientasi.

"Saya nyatakan, visi PDI Perjuangan adalah membentuk masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila sesuai amanat yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945 sebagai perwujudan cita-cita bangsa Indonesia," jelas dia.[jat]
#HUT #PDIP #MegawatiSoekarnoputri
BERITA TERKAIT
(Ciptakan Kerukunan) PDIP Gelar Rakor Bidang Keagamaan Tingkat Nasional
Megawati: Perawat Ujung Tombak Kesehatan Rakyat
Emil: Khofifah & Arumi 2 Wanita Peduli Pendidikan
Gelapkan Kamera, Indri Masuk Penjara
(Pilbup Tegal 2018) Ardie Akan Prioritaskan Kemajuan Pesantren
Alumni 212 Nilai Kemenag Gagal Paham
Daftar Nama Mubaligh Terkesan Dipaksakan Kemenag

ke atas