BOLA

Kamis, 11 Januari 2018 | 03:00 WIB

Suarez Pernah Nyaris Gabung Juventus

Andre Syamsurizal
Suarez Pernah Nyaris Gabung Juventus
(Foto: goal)
INILAHCOM, Glasgow - Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengakui Luis Suarez pernah nyaris bergabung dengan Juventus. Dia bisa mempertahankan Suarez karena mempercayakannya sebagai pemain utama tim.

Dunia sepak bola masih membicarakan transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Barcelona harus menggelontorkan dana besar untuk menggaetnya dari Liverpool.

Ini tentunya bukan pertama kalinya pemain bintang Liverpool dibajak oleh klub Katalan. Suarez yang menjadi mesin gol Liverpool menjadi pembelian termahal Barcelona tahun 2014 lalu.

Akan tetapi Rodgers yang melatih Liverpool dari tahun 2012 hingga 2015 mengungkapkan Suarez pernah nyaris meninggalkan Anfield. Dia menyebut Juventus nyaris meminangnya.


"Di Liverpool kalian selalu merasa bisa mempertahankan pemain terbaik yang dimiliki. Hal tersebut karena klub itu merupakan klub yang ikonik dan mendunia," terang Rodgers kepada The Coaches Voices.

"Ketika saya pertama kali melatih Liverpool, Luis hampir bergabung dengan Juventus. Tetapi saya memberikannya kepercayaan bahwa dia akan menjadi pemain bintang di tim," lanjut Rodgers.

"Dia musim kedua saya melatih, dia menjalani musim terbaiknya. Tapi pada akhirnya kami tidak mampu mempertahankannya," pelatih Glasgow Celtic memungkasi.

Suarez menjadi fenomena pada musim terakhirnya di Liverpool. Di musim 2013-14 Suarez mencetak 31 gol di Liga Premier Inggris.


Sumber: Goal
#Suarez #Liverpool #Juventus #Rodgers
BERITA TERKAIT
Suarez Menangis Ketika Direkrut Barcelona
Emre Can Belum Tentukan Masa Depannya
Liverpool Perlu Pastikan Kemenangan Lebih Cepat
Man City Harus Petik Pelajaran
Dybala Masih Jauh dari Level Messi
Bukti Liverpool Sudah Tak Butuh Countinho
Catatan yang Tercipta Usai Liverpool Kalahkan City

ke atas